Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD 2014
Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD 2014

Hariannusantara.com – Berita mengenai liburan SM Entertainment bersama seluruh artisnya masih menyisakan euforia di kalangan para fans. Meskipun liburan para idola mereka telah usai, kebersamaan yang terjalin di antara para artis SM Entertainment masih membuat para fans penasaran. Setelah sebelumnya muncul kabar mengenai Irene Red Velvet dan Sehun EXO yang berkencan di Hawaii, kali ini kabar terbaru muncul dari mantan pasangan SM yang lain yakni Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD.

Baekhyun dan Taeyeon sendiri dikabarkan menjadi satu tim dalam ‘SM Town Olympics’, dan kabar ini sukses membuat heboh para fans. Terlebih lagi fans juga menemukan beberapa foto dan video yang diduga Baekhyun EXO dan Taeyeon. Awalnya fans mengira foto-foto tersebut merupakan foto Irene Red Velvet dan Sehun EXO, namun setelah diteliti lebih lanjut fans mengatakan jika foto tersebut merupakan foto Baekhyun dan Taeyeon.

“Itu bukan Sehun dan Irene, dari segi tubuhnya mereka nampak seperti Baekhyun dan Taeyeon,” Ucap salah satu fans mereka

Dari foto tersebut fans menilai bahwa sosok keduanya diduga adalah Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Hal ini  berdasarkan dari postur tubuh dan beberapa benda yang merupakan khas dari Baekhyun dan Taeyeon.

Fans keduanya, memberikan tanggapan positif akan kabar yang beredar. Mereka mengharapkan agar keduanya dapat kembali menjalin hubungan asmara. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak keduanya maupun daro SM Entertainment sendiri.

Loading...