Akui Pacaran, Stefan Wiliam tak Peduli Celine Evangelista Nikah Sejenis

3446
Stefan William
Stefan William dan Celine Evangelista

Hariannusantara.com – Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Stefan William mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista. Dalam wawancara yang dilakukan Stefan menegaskan bahwa bukan Celine penyebab hubungannya dengan Wilona.

Stefan mengaku telah dekat dengan Celine sejak bulan Mei lalu, dan telah pacaran pada bulan tersebut.

“Saya deket sama Celine bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (dengan Wilona). Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak,” ungkapnya saat ditemui awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Lebih lanjut Stefan juga mengatakan bahwa bukan Celine yang membuat hungannya dengan Wilona kandas dan hingga saat ini hubungannya dengan Wilona juga masih dalam keadaan baik

“Saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang juga masih baik, masih temenan. Kerja secara profesional juga,” tambah pemeran Boy dalam Sinetron Anak jalanan ini.

Pengakuan Stefan ini sebenarnya sudah tidak membuat publik kaget, karena berita kedekatan mereka yang sudah tercium semenjak lama. Justru yang menyebabkan pengakuan Stefan William menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat adalah berita yang menerpa kekasihnya.

Berita yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Celine telah menikah dengan sesama jenis. Perempuan yang diduga menjadi pasangan Celine bernama Bacil. Ada foto serta sertifikat nikah yang diyakini memang Celine dan Bacil. Pemberkatan nikah itu disebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun Stefan tak mau ambil pusing dan memilih tak peduli dengan berita tersebut. Stefan juga enggan memberikan tanggapan terhadap berita tersebut.

“Aku nggak mau nanggepin, itu nikah sesama jenis kan nggak sah, sahnya di mana?” sahut pria yang sebelumnya pernah pacaran dengan Ariel Tatum itu.