Stefan William Unfollow dan Hapus Foto Natasha Wilona, Netizen Sindir Habis Habisan

1630
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Kisah hubungan Natasha Wilona dan Stefan William seolah tak pernah habis untuk dibahas. Setelah ibu Wilona yang melarang fans untuk menjodohkan keduanya atau meminta keduanya balikan, kali ini berita terbaru muncul dari Stefan William yang diam-diam meng-unfollow akun instagram Wilona.

Stefan yang selama ini diketahui memutuskan Wilona karena tertarik pesona Celine Evangelista akhirnya menjaga jarak dengan Wilona pasca putus. Pemain sinetron anak jalanan ini diam-diam sudah menghapus semua jejak Wilona di Instagramnya.

Hingga saat ini belum diketahui tujuan Stefan meng-unfollow dan menghapus foto Wilona pada akun instagramnya.

Banyak Netizen yang kemudian mengkritik Stefan akan perbuatannya tersebut, tak sedikit pula yang melontarkan komentar negatif pada Stefan. Sikap Stefan dianggap telah menyakiti hati Wilona.

Stefan-William-Unfollow-dan-Hapus-Foto-Natasha-Wilona,-Netizen-Sindir-Habis-Habisan Stefan-William-Unfollow-dan-Hapus-Foto-Natasha-Wilona,-Netizen-Sindir-Habis-Habisan (2)

Boy… Ets… Maksud gue Stefan… Loe masih Ingat nggak waktu dulu loe sakit terus Ortu loe diAmrik, nah siCantik Wilona itu tuh yang ngeRawat kamu hingga sembuh, yaelah… Will klau tau gini ujung2.nya kamu disakitin mending nggak usah dirawat biar Sakit terus,” komentar salah seorang netizen.

Da buruaan dipasang foto cwek brunya da dihapus kn ftonya wilo… biar seluruh Indonesia tw sypa sebenarnya dan sepert aapa seorang stefan william,” sahut netizen lain.