Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?

6886
Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hubungna percintaan Suzy Miss A dan Lee Min Ho selalu menarik untuk disimak. Setelah beberapa waktu lalu membantah kabar kandasnya hubungan keduanya, kali ini muncul kabar bahwa bintang Uncrollably Fond tersebut telah di lamar oleh sang kekasih.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Lee Min Ho ingin mengikat Bae Suzy dalam jalinan pertunangan sebelum bintang Boys Before Flower tersebut menjalani wajib militer. Sayangnya lamaran Lee Min Ho tidak berjalan sesuai dengan harapan. Pasalnya Bae Suzy dikabarkan menolak lamaran romatis Lee Min Ho yang dilangsungkan di London tersebut.

Kabar yang beredar, menyebutkan bahwa Kim Woo Bin merupakan alasan ditolaknya lamaran tersebut. Seperti yang diketahui saat ini Suzy membintangi drama Uncrollably Fond bersama Kim Woo Bin. Sejak beradu akting menjadi sepasang kekasih di drama tersebut, hubungan Suzy dan Kim Woo Bin menjadi dekat  sehingga Lee Min Ho tidak nyaman dengan hal tersebut.

Namun Suzy membantah semua kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa keberadaannya dan Lee Min Ho di London murni untuk kepentingan pekerjaan. Dilansir dari IBTimes, Suzy mengatakan bahwa mereka berada di London bersama karena memiliki jadwal pemotretan bersama.

Lebih lanjut pemain Dream High tersebut menjelaskan bahwa tidak ada hal istimewa yang terjadi di London, termasuk proses lamaran seperti yang diberitakan. Ia menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Lee Min Ho hanyalah jalan-jalan dan makan seperti pasangan normal biasanya, bukan melangsungkan pertunangan atau lamaran.

Saat disinggung mengenai rencana pernikahan, Suzy mengatakan jika dirinya belum memikirkan pernikahan dalam waktu dekat. Menurutnya ia dan sang kekasih memiliki banyak kesibukan saat ini, sehingga masih ingin berfokus pada karir.

Baca Juga:

Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin untuk menikahi Lee Jae Hyun