Onew Terluka, Comeback Shinee Terancam di Tunda

771
Onew Shinee
Onew Shinee

Hariannusantara.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, fasn Shinee patut berbahagia. Boyband yang bernaung dalam agensi SM Entertainment ini dikabarkan akan segera melakukan comeback. Namun sepertinya, para fans harus menahan rasa rindunya lebh lama untuk melihat penampilan Shinee.

Pasalnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu member, yakni Onew mengalami cidera saat melaukan konser “Shinee World V” yang dilangsungkan pada 4 september lalu. Saat konser berlangsung Onew terjatuh di panggung dan sempat dibantu berdiri oleh member yang lain.

Saat terjatuh diduga kaki leader dari Boyband Shinee ini terkilir, karena meskipun telah dibantu berdiri oleh member yang lain dia tetap kesusahan. Onew sendiri harus rela meninggalkan beberapa lagu untuk beristirahat saat konser berlangsung.

SM Entertainment selaku agensi mereka akhirnya angkat bocara mengenai keadaan Onew dan rencana Comeback Shinee. SM menyatakan jika saat ini Onew sedang dalam masa penyembuhan dan kondisinya akan terus dipantau demi proses kesembuhannya. SM juga menghimbau kepada para fans agar tidak perlu merasa khawatir dengan keadaan idolanya.

“Onew mengalami cedera saat konser. Namun, ia tetap berada di atas panggung hingga konser berakhir. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan lebih lanjut. Onew diharuskan istirahat penuh dan tidak boleh banyak bergerak. Kami berencana untuk terus mengecek kondisi kesehatannya.”

Cidera Onew dikabarkan berdampak pada comeback group yang akan dilangsungkan pada bulan September ini.

Terkait dengan Comeback Shinee, pihak agensi menyebutkan bahwa dengan terlukanya sang leader Comeback Shinee yang akan digelar pada bulan ini akan sedikit terganggu dan kemungkinan jadwal comeback akan tertunda.

“SHINee sedang mempersiapkan comeback mereka di bulan ini. Tampaknya Onew tidak akan memiliki masalah dalam hal persiapan. Namun, kami akan mengatur jadwal ulang sesuai dengan kondisi kesehatan Onew,” tambah mereka.

Baca juga:

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita Ini, Siapa Dia?