Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?

1023

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.com – Setelah sekian lama publik dihebohkan dengan kabar putusnya Stefan William dan Natasha Wilona yang disinyalir bermula dari penahanan ATM Stefan William oleh ibu Natasha Wilona. Kali ini publik kembali disuguhkan drama percintaan Stefan dengan kekasih barunya, Celine Evangelista.

Setelah Stefan Wiliam menggelar jumpa pers senin (5/9/2016) lalu dan mengakui bahwa saat ini dirinya telah menjadikan Celine Evangelista sebagai kekasihnya, kini giliran Celine yang buka suara mengenai hubungan keduanya.

Selama ini berita yang beredar menyebutkan bahwa Stefan sering menginap di rumah janda Dirly Idol ini, Celine juga dikabarkan sering mengnap dirumah Stefan. Tak munafik, Celine mengungkapkan bahwa ia dan Stefan memang melakukan hal tersebut meski keduanya belum menikah. Dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun instagramnya, Celine menunjukkan fotonya bersama Stefan dengan Caption yang membenarkan rumor yang beredar.

Pernyataan Celine Evangelista dalam Akun Instagramnya
Pernyataan Celine Evangelista dalam Akun Instagramnya

Celine juga menyampaikan bahwa tidak ada yang salah dengan kebiasaan saling menginap tersebut. Pernyataan Celine ini menegaskan bahwa gosip yang selama ini beredar memang benar adanya.

“Soal saya yang terkadang nginep di rumah Stefan atau Stefan nginep di rumah saya. Wajar aja. Emang ada yang salah kalo nginep? Stefan sama yang sebelumnya juga sering begitu kok, Ada yg salah?”

Dalam caption tersebut celine juga meminta para haters agar bisa segera move on dari masa lalu mereka, baik masa lalu Stefan dengan Wilona, maupun masa lalunya.

“Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa??
guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu
Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan,tidak bisa mengubah Takdir makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap Gbu @stefannwilliam
tulis Celine.

Baca Juga:

Stefan William dan Natasha Wilona Putus Gara-Gara ATM?

Ibu Natasha Wilona Buka Suara Terkait permasalahan ATM Stefan William