Red Velvet Jiplak Berbagai MV Girlband lain untuk Russian Roulette?

4287
Red Velvet dalam Russian Roulette
Red Velvet dalam Russian Roulette

Hariannusantara.com – Dua hari setelah penayangan MV terbaru yang bertajuk Russian Roulette, beragam komentar membanjiri penampilan Red Velvet. Baik komentar yang memuji penampilan mereka maupun komentar miring terkait MV dalam Video tersebut.

Bagi fans Red Velvet, MV yang telah dirilis dianggap sangat unik. Pasalnya dalam video tersebut girlband asuhan SM Entertainment ini menunjukkan aksi-aksi berbahaya ala kartun kontemporer.

Jenis musik yang diusung pun berbeda dari lagu ballad ‘One of these night’ yang dirilis sebelumnya. Dalam lagu Russian Roulette’, Red Velvet mengusung genre music electro pop yang catchy.

Banyak fans yang memuji video clip tersebut, pasalnya nuansa ceria yang chic dan berwarna –warni ditampilkan dalam video music mereka.

Namun tak sedikit pula yang memberikan tanggapan miring mengenai MV yang telah dirilis. Netizen menganggap gaya busana Red Velvet yang memakai seragam PE mirip dengan gaya girlband lain, G-Friend.

Tidak berhenti sampai disitu, netizen juga membandingkan beberapa adegan lain dalam video Red Velvet dengan MV dari girlband A Pink dan Lovelyz.

Netizen yang mengetahui hal tersebut melontarkan beberapa komentar, baik komentar pro maupun komentar kontra. Mereka membanding-bandingkan secara rinci dari masing-masing video musik para girlband tersebut.

Salah satu adegan yang dianggap sama oleh para netizen adalah adegan Red Velvet yang berada dalam lapangan tenis yang dianggap mirip dengan MV ‘Mr.Chu’ milik A Pink.

Akibat kesamaan berbagai adegan ini, berbagai komentar dari netizenpun bermunculan.

“Oh lagi-lagi. Tidak bisakah lebih kreatif lagi? Apakah semua kehabisan ide?” tutur salah satu netizen yang kontra dengan MV Red Velvet.

“‘Russian Roulette’ mempunyai konsep vintage 70-an dan 80-an, sedangkan G-Friend tidak mengenakan seragam PE dalam video musiknya, begitu juga A Pink yang tidak menggunakan raket. Dan Mijoo tidak membingkai wajahnya dalam lingkaran seperti dalam video Red Velvet”, bela netizen lain

red-velvet-jiplak-berbagai-mv-girlband-lain-untuk-russian-roulette
Cuplikan adegan dalam MV Red Velvet ‘Russian Roulette’

Untuk kamu yang belum mengetahui MV terbaru Red velvet, berikut ini MV terbarunya

 

Baca juga

Red Velvet Resmi luncurkan Russian Roulette& Cantik Penuh Warna

Perisiapan Peluncuran Album Baru, Red Velvet Rilis Foto Teaser

NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?