Soal Ario Kiswinar, Begini Jawaban Mario Teguh di Instagram.

722

ario-kisniwar-anak-yang-tak-dianggap-oleh-mario-teguh-2Hariannusantara.com – Pasca ramai diberitakan mengenai pengakuan Ario Kiswinar adalah anak motivator Mario teguh yang ditayangkan di Hitam Putih Trans TV beberapa waktu lalu. Kali ini giliran Mario Teguh yang buka suara mengenai pengakuan Ario Kiswinar.

Menurut pemberitaan yang beredar Ario merupakan anak Mario Teguh dengan istri yang telah di ceraikannya pada 1993 silam.

Pria muda yang kerap dipanggil mas Kis tersebut hadir dalam acara hitam putih dan membeberkan hubungannya dengan sang motivator.

Tak berhenti disitu, pria berkacamata ini juga memperlihatkan bukti-bukti kuat yang menunjukkan kebenaran pengakuannya. Bukti pertama dikeluarkan Ario berupa kartu keluarga yang tertera tiga nama. Sang ayah tertera, bernama asli Drs Sis Maryono teguh MBA dan ibunya, DRA Aryani S Teguh.

Ada pula akta nikah yang dikeluarkan di Malang, serta foto dirinya ketika bayi yang digendong seorang pria yang sosoknya mirip dengan motivator Mario Teguh.

Seolah menanggapi pengakuan Ario, Mario teguh ahirnya mengeluarkan pernyataannya memalui kata-kata bijak yang ia buat melalui sebuah postingan di Instagram. Dalam postingan tersebut Mario teguh seolah tengah menjawab pertanyaan dari orang lain yang diberikan kepadanya.

soal-ario-kisniwar-begini-jawaban-mario-teguh-di-instagram
Postingan Mario Teguh dalam Instagramnya @marioteguh

“Om Mario, saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain, apakah saya harus beritahu semua telasi?

Jangan itu aib keluarga, lebih baik anda simpan sendiri

Sampai kapan?

Sampai Tuhan memberi tanda “Sekarang waktunya”

Menanggapi postingan tersebut, banyak komentar netizen yang berdatangan kepada sang motivator baik komentar miring atau memberi semangat kepada Sang motivator. Berikut beberapa komentar yang disampaikan netizen.

@berliantys : Olny God Knows

@aneh_dan_unik : kalo untuk kebaikan, buka kan saja biar ada hikmah dibalik ujian

Baca juga:

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh