“Nastusha Olivia Alinskie”, Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang lahir Melalui Operasi Caesar

2691

nastusha-olivia-alinskie-putri-chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie-yang-lahir-melalui-operasi-caesarHariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya Istri Glenn Alienskie tersebut di kabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (9/9/2016) pukul 09.00 pagi ini.

Proses kelahiran putri pertama pasangan yang selalu tampil romantis ini dilakukan dengan operasi caesar.

Sebelum proses kelahiran sang anak, Glenn Alienskie mengunggah foto tangan istrinya yang sudah memakai atribut rumah sakit.

Tuhan pasti bersama kita,” tulisnya di keterangan foto

Pada saat yang sama sebelum proses kelahiran, istri dari Glenn Alienskie ini mengungkapkan berbagai macam perasaan yang dirasakannya, baik rasa haru, senang dan antusias bercampur menjadi satu dalam sebuah caption foto di instagramnya.

Yes super deg-degan dan ga sabar menanti kedatangan Alinskie kecil, tp juga terharu perjuangan sebagai ibu hamil akan berakhir…,” ujar Chelsea Olivia di Instagram.

Setelah proses kelahiran Glenn mengatakan bahwa mereka telah dikaruniai putri cantik yang mereka beri nama Nastusha Olivia Alinski.

Aktor ganteng ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya.

Kelahiran Nutasha Olivia Alienski yang diumukan oleh Glenn Via Instagram
Kelahiran Nastusha Olivia Alinskie yang diumukan oleh Glenn Via Instagram

We proudly announce our family has grown by 2 feet????. Welcoming our 1st daughter????????:”Nastusha Olivia Alinskie”. Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn dalam caption fotonya.

Berbagai komentar langsung membanjiri foto yang diunggah oleh suami Chelase Olivia tersebut.

“Selamat ci @chelseaoliviaa dan ko @glennalinskie Selamat sayang di Dunia Natusha Olivia Alinskie,” tulis akun cathrine_stella_. “Selamat yah, semoga ibu dan anaknya sehat selalu amin,” tulis akun lhylinuhung. “Welcome to the world baby nastusha,” tulis akun tamara.claire. “Wah congratulation ka @glennalinskie dan ka @chelseaoliviaa semoga bahagia selalu,” tambah akun dewisetiianingsih.

Sebelum dikaruniai anak, pasangan ini menikah di Gereha Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015 silam. Mereka juga tela berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Baca juga:

Chelsea Olivia Akui Ogah Jika Bayinya Kelak Mirip Dengan Raffi Ahmad, Ini Loh Alasannya