Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Atas Pengakuannya

225

mario-teguh-tantang-ario-kisniwar-tes-dna-atas-pengakuannyaHariannusantara.com – Perseteruan Ario Kiswinar dengan orang yang diakui sebagai ayah Mario Teguh, nampaknya semakin memanas. Pasalnya pengakuan Ario Kiswinar di acara Hitam Putih Trans 7 mendapatkan tanggapan yang bertolak belakang dari statemen yang diberikan Mario Teguh.

Awalnya sang motivator memposting foto yang seolah menegaskan bahwa Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya

“Om Mario, saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain, apakah saya harus beritahu semua telasi?

Jangan itu aib keluarga, lebih baik anda simpan sendiri
Sampai kapan?

Sampai Tuhan memberi tanda “Sekarang waktunya”, ungkap Mario dalam Foto instagram yang dipostinya

Selanjutnya lelaki yang selalu menggunakan Golden Ways sebagai jargonnya ini pun muncul kehadapan publik dan mencoba meluruskan pemberitaan yang beredar. Sang motivator juga menampik jika selama ini sang istri Linna Teguh yang menjadi penyebab terputusnya silaturahmi antara dirinya dengan Ario.

Lebih lanjut, Pria yang bernama asli Kis Maryono Teguh tersebut juga menantang Ario membuktikan pengakuannya melalui tes DNA meski bukti yang dimiliki oleh Ario sudah bisa dibilang lengkap. Bukti yang ditunjukkan Ario berupa Akta kelahiran, Surat Nikah Ibunya Ariyani Soenarto bersama dengan sang motivator.

“Saya meminta dibuktikan keabsahan darah di balik video itu,” ungkapnya.

“Kiswinar, saya Mario Teguh mengundang Anda (lakukan) tes DNA yang sudah seperempat abad saya minta kemudian ditolak,” tegasnya selanjutnya.

Lebih lanjut, Mario Teguh juga meminta agar Kiswinar dan keluarganya tidak plin-plan dalam kasus ini. “Kalau kamu ingin disimpan, kita simpan, kalau ingin dibuka kita buka,” bebernya.

Mario juga meminta agar Kiswinar tidak memblow up kasus ini melalui media yang dianggap Mario sebagai ajang cari perhatian publik.

“Jangan lari-lari, jangan gunakan media pewarta aib yang memalsukan tanggal untuk mendapatkan perhatian,” tandasnya.

Baca juga:

Soal Ario Kiswinar, Begini Jawaban Mario Teguh di Instagram.

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh