Setelah Chanyeol dan Chen EXO, Kini Sehun EXO Yang Alami Cedera

4832
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.com – Lagi-lagi para EXO-L harus dibuat ketar-ketir oleh boyband idola mereka. Pasalnya, beberapa waktu lalu sebagian member EXO seperti Chanyeol, dan Chen mengalami cedera, kali kini giliran Sehun yang dikabarkan mengalami cidera.

Sehun yang diketahui melakukan liburan ke Pulau Jeju dengan D.O beberapa waktu lalu terlihat selalu menyembunyikan tangan kirinya saat berfoto. banya berspekulasi bahwa hal itu dilakukan Sehun untuk menutupi cidera ditangan kirinya.

Sebelumnya dalam liburan kali ini, Sehun dan D.O nampak menikmati liburan tersebut. Terlihat dari postingan instagram pribadi Sehun. Banyak foto yang menunjukkan aktifitas mereka selama berlibur seperti saat ia menyelam dan melakukan permainan outdor bahkan saat makan bersama.

Namun dalam sebuah foto muncul foto sehun dengan D.O di sebuah tempat makan. Dalam foto tersebut memperlihatkan tangan kiri Sehun dibalut oleh perban.

setelah-chanyeol-dan-chen-exo-kini-sehun-exo-yang-alami-cederaAkibat luka ditangannya banyak fans yang memperbincangkan foto tersebut.

“Aih maknae ini… hati hatilah ㅠㅠ kyungsoo oppa tolong jaga sehun”

“Dengan kau menyembunyikannya, hanya akan menambah ke khawatiran kami ㅠㅠ”

“Ah pantas foto terbaru di instagramnya ia menyembunyikan tangannya… Ya.. Oh Sehun! ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Aku rasa ia terluka saat bermain permainan outdoor kemarin, dipostingan foto sebelumnya ia baik baik saja… ah sehun ahh kenapa kau membuat kami khawatir”

“Itulah Oh Se Hun menyembunyikan rasa sakitnya ㅠㅠ. Aku ingat saat promosi Overdose ia cidera dan menyembunyikan tangannya”

Selain itu banyakjuga yang menyalahkan phak agensi karena luka yang dialami Sehun

“SM memang tidak pernah belajar dari tiga member yang keluar agensi. EXO bukan robot dan mereka tidak punya kekuatan super. Mereka hanya manusia biasa yang perlu istirahat,” protes netizen lainnya.

Baca juga

Liburan di Hawaii, Chanyeol EXO terluka

Hobby Typo, Sehun EXO Diminta Belajar Menulis Dengan Benar

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?