Unggah Foto Bersama Celine, Stefan William Disebut Alay

1306

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.com – Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista saat ini telah diketahui oleh publik. Pasalnya, baik Stefan maupun Celine telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun nampakanya kebahagian Stefan dan Celine tidak diikuti oleh para netizen, pasalnya banyak netizen yang tidak setuju terkait hubungan keduanya.

Bukan hanya lantaran status yang berbeda, namun gaya pacaran yang dianggap berlebihan menjadi salah satu penyebab netizen sering mengkritik hubungan keduanya.

Baru-baru ini Stefan kembali mendapatkan komentar negatif dari para penggemar lantaran ia mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Melalui foto ini Stefan mempromosikan lagu baru milik keksasihnya tersebut.

Menanggapi foto tersebut netizen langsung heboh lantaran caption foto yang dituliskan Stefan.

unggah-foto-bersama-celine-stefan-william-disebut-alay
Unggahan Foto Stefan William Untuk Promosikan Lagu Sang Kekasih

“Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube,” tulis Stefan sambil memberitahu cara mengaktifkan RBT lagu tersebut kepada para followernya.

Melihat unggahan foto tersebut, Stefan justru banyak mendapatkan komentar miring. Banyak netizen yang mengaku muak melihat foto tersebut. Bahkan ada yang mengungkit status janda yang disandang Celine. Dan yang lebih parah lagi ada netizen yang menyebut Stefan Alay.

“pacarku yg baik ini” alay bgt_- Ewhhh bacanya.”

“Pacarku??? Wkwkwk alaayyyy,” tulis akun @rahayu2808

“Kya buka stefan yg dlu, yg ini kok alay ya,” kata akun @anastasyadebora.ad

Seperti yang diketahui, Stefan dan Celine belum lama ini mengaku telah berpacaran meski sebelumnya selalu bungkam ketika digosipkan punya hubungan spesial saat Srefan masih berpacaran dengan natasha Wilona. Sayangnya, banyak yang menentang hubungan keduanya sehingga pasangan ini kerap mendapat cibiran.

Baca juga

Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?

Stefan Akui Serius Dengan Celine, Siap Jadi Ayah