Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara

1250

ario-kisniwar-dan-mario-teguh-berkonflik-deddy-corbuzier-ikut-angkat-bicara-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai Ario Kiswinar dan Mario Teguh nampaknya sedang booming akhir-akhir ini. Pasalnya menurut pengakuan Ario, Mario Teguh adalah ayahnya dan selama ini tak pernah menganggap keberadaannya.

Pengakuan Ario tersebut diungkapkan dalam sebuah acara di Trans 7, yakni acara Hitam Putih yang dipandu oleh Dedy Corbuzier.

Belakangan Mario Teguh mengungkapkan secara gamblang jika Ario bukanlan putranya. Pengakuan Motivator ini sontak membuat bingung para netizen. Bahkan berbagai komentar pun bermunculan mengenai pengakuan keduanya.

Beragam komentar membanjiri media sosial keduanya. Nampaknya kisah “anak yang tak dianggap” ini juga menarik perhatian Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah postingan, pesulap yang kini tengah sibuk menggeluti dunia presenter ini mengemukakan pendapatnya melalui akun instaram miliknya.

ario-kisniwar-dan-mario-teguh-berkonflik-deddy-corbuzier-ikut-angkat-bicara
Unggahan Foto Deddy Corbuzier melalui Instagramnya

Dalam foto yang diunggahnya, nampak Deddy tengan dicium oleh Azka, putranya. Deddy juga menuliskan Caption yang seakan ditujukan untuk kasus yang menimpa Ario Kiswinar dan sang Ayah Mario Teguh.

“Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. Kalau Azka bukan anak saya. Kalau Azka anak dari orang lain. I will still love him no matter what karena Azka pun still love me. Stop giving bullshit,” tulis Deddy Corbuzier.

Beragam pro dan kontra pun datang dari netizen. Banyak yang mendukung sikap tegas Deddy namun tak jarang pula ada yang mencacinya.

Seperti komentar yang dituliskan oleh akun @saszli berikut “u just dont get it bro, jangan bikin malu diri sendiri lah ?”

Deddy sendiri bukan kali ini saja mengundnag pro dan kontra melalui tindakannya, sebelum berkomentar mengenai kasus Ario dan Mario tegus, ia menuai komentar lantaran aksinya dalam mewawancarai Mulan Jameela terkait hubungannya dengan Ahmad Dhani yang langsung menuai kritikan dari para haters Mulan.

Baca juga

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh

Soal Ario Kiswiinar, Begini Jawaban Mario Teguh di Instagram.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Atas Pengakuannya

Soal Tes DNA, Ario Kiswinar Tanggapi Dingin Permintaan Mario Teguh