Mario Teguh Punya 3 Sanggahan Untuk Buktikan Ario Kiswinar Bukan Anaknya

466

mario-teguh-tantang-ario-kisniwar-tes-dna-atas-pengakuannyaHariannusantara.com – Pengakuan Ario Kiswinar jika ia adalah putra Mario Teguh, membuat sang Motivator merasa terdzalimi. Meski Ario telah memiliki bukti-bukti yang menunjukkan jika dia adalah putra sang motivator, sekarang giliran Mario Teguh yang akan mengeluarkan sanggahannya untuk mematahkan semua pengakuan Ario.

Dalam wawancara yang dilakujan di Kompas TV jumat lalu, sang motivator membeberkan 3 senjatanya.

1.Merasa Disia-siakan

Menurut pengakuan Ario, terakhir kali ia bertemu dengan sang ayah adalah 13 tahun yang lalu. Ketika itu ia ingin mmeinta bantuan sang ayah untuk biaya kuliahnya. Namun nampaknya sang ayah tidak memberikan bantuannya kepada Ario.

“Waktu itu ketemu untuk kedua kali, beda beberapa hari. Besoknya nelepon, beliau katakan, ‘Enggak usah cari Papa’, itu faktanya,” tutur Kiswinar.

Menanggapi pernyataan tersebut sang motivator membantahnya. Menurutnya, ia mengirimkan uang dan hadiah namun kemudian hadiah tersebut dibuang. Meskipun saat itu ia telah mengetahui bahwa Ario bukanlah anak kandungnya.

“Itu tidak benar. Saya kirim uang, kirim hadiah. Saya kirim karena waktu saya datang ke rumahnya, hadiah itu dibuang. Mainan itu dibuang,”

“Saat itu, saya tahu dia bukan anak saya. Tapi masih saya upayakan bantuan, so saya kirimkan. Tapi karena takut komputer itu diperlakukan sama seperti mainan yang dibuang, saya kirimkan ke rumah pakdenya,” ucap Mario Teguh, menegaskan.

2.Bukti Akta Kelahiran

Tak ingin dianggap hanya mengaku-ngaku, saat datang ke acara Hitam Putih Trans7, Ario membawa bukti-bukti kuat yang membuktikan bahwa ia adalah anak Mario Teguh. Bukti tersebut berupa akta kelahuran tertulis Ario Kiswinar Teguh lahir di Jakarta pada 29 April 1986. Kiswinar merupakan anak dari suami-istri Sis Mario Teguh dan Aryani Soenart, serta buku nikah Mario Teguh dengan Ibundanya.

Dalam akta kelahiran itu, Mario sendiri tidak membantah telah mencantumkan namanya dalam akta tersebut. Namun pengakuan ibu Ario saat itu lah yang membuktikan bahwa Ario bukan darah dagingnya, melainkan anak lelaki lain.

“Saya minta dulu sama ibunya untuk membatalkan akta lahir, ini bisa jadi fitnah. Dan betul hari ini terjadi fitnah,” lanjut Mario Teguh

3.Tantangan Tes DNA

Sanggahan terakhir sang motivator atas pengakuan Ario adalah mengenai tes DNA. Mario teguh telah meminta tes DNA semenjak seperempat abad lalu, namun ha tersebut tidak dilakukan oleh ibunda Ario. Hal tersebut merupakan salah satu alasan kenapa ia dan Ibunda Ario bercerai. Lantaran Ario bukan anak kandungnya.

“Betul anak itu lahir dalam betul anak itu dilahirkan dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya Sang Ibu menyatakan, ya, itu bukan itu anak saya,” ungkap Mario Teguh

“Tergantung Kiswinar, saya yang ngundang. Dia sudah bapak-bapak, sudah 31 tahun, bukan anak-anak,” ucap Mario Teguh. Tes DNA sangat penting untuk menjawab semua polemik yang terjadi. “Harus (tes DNA), supaya selesai ini semua.”

Baca juga

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara

Soal Tes DNA, Ario Kiswinar Tanggapi Dingin Permintaan Mario Teguh

Soal Ario Kiswinar, Begini Jawaban Mario Teguh di Instagram.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Atas Pengakuannya