Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh

2052

heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai Super Junior seolah tenggelam lantaran kesibukan masing-maisng individu serta banyaknya member yang berangkat Wajib Militer atau wamil. Sebut saja Choi Siwon, Donghae, Eunhyuk serta Sungmin.

Namun baru-baru ini muncul kabar dari pretty boy Super Junior yakni Heechul. Pria kelahiran 1983 tersebut selama ini selalu memiliki image cantik dengan penampilan rambut yang sering dibiarkan panjang. Bahkan kecantikan Heechul sempat membuat iri pada ELF (sebutan untuk fans Super Junior) meskipun ia adalah lelaki.

Namun belum lama ini, nampaknya para ELF tidak akan lagi menyaksikan Heechul dengan gaya pretty boy berambut panjang. Pasalnya, Heechul memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

Berita ini disampaikan sendiri oleh Heechul melalui akun instagramnya. Dalam foto tersebut nampak Heechul tengah berada di sebuah salon dan tengah dalam proses potong rambut. Tak lupa ia juga memposting hasil potong rambut yang telah ia lakukan.

heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-5
Foto-Foto Heechul saat potong rambut dengan potongan rambut pendek

heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-4heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-3Dalam foto tersebut Heechul nampak dengan rambut pendeknya, dan berhasil membuat image pretty boy hilang seketika. Dengan gaya tersebut, Heechul terlihat sangat tampan.

Tak ayal banyak ELF yang mengomentari foto Heechul, menurut mereka penampilan Heechul pasca potong rambut terlihat lebih ganteng, apalagi dengan style rambut pendeknya ini.

“Aku sudah melihatnya selama 10 tahun dan wajahnya masih kelihatan sama,” komentar netter. “Dia ganteng banget! Kalau dandan jadi cewek dia lebih cantik dari cewek padahal aslinya dia sangat manly,” kata netter lainnya.

“Tolong warnai rambutmu jadi pirang lagi. Seksi banget!” tambah yang lain.

Heechul sendiri saat ini juga tengah menjalani karir individunya sebagai pembawa acara di Weekly Idol.

Baca juga:

Kangin Super Junior, Kena Denda 7 Juta Won Karena Mabuk

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?