Yoona SNSD Nikmati Pemandangan Barcelona Dari Atas, Tetap Cantik Flawless

yoona-snsd-nikmati-pemandangan-barcelona-dari-atas-tetap-cantik-flawless-3Hariannusantara.com – Setelah acara berlibur bersama yang dilakukan oleh SM Entertainment, nampaknya kali ini Yoona SNSD melalukan liburan kembali ke Barcelona. Sebenarnya keberadaan Yoona di Spanyol bukan murni untuk liburan melainkan untuk syuting drama yang akan dibintanginya yakni K2.

Namun salah satu member SNSD ini nampaknya tak menyia-nyiakan kesempatannya saat berada di Barcelona untuk sekalian liburan. Di tengah kesibukannya yang padat saat menjalani syuting, Yoona menyempatkan diri untuk menjelajahi Barcelona. Yoona sendiri juga mengabadikan hasil jalan-jalannya melalui foto.

Ia mengunggah berbagai macam foto selama di Barcelona. Salah satu foto yang ia unggah adalah foto dirinya saat berada di ketinggian Tibidabo. Tibidabo sendiri merupakan gunung yang menjadi tempat wisata di Barcelona. Melalui gunung ini Yoona dapat melihat keindahan kota Barceona dari atas.

Dalam foto yang ia unggah, Yoona nampak menggunakan atasan pink dipadu dengan celana putih. Untuk menyempurnakan penampilannya ia juga menggunakan kaca mata hitam. Ia juga memperlihatkan senyum bahagianya saat berada di Kota Barcelona dengan langit biru serta pemandangan indah Kota Barcelona.

Tak lupa dalam unggahan fotonya, ia juga menuliskan caption “Langit #barcelona #tibidabo,”

Loading...
Foto Yoona Melihat Pemandangan Atas Kota Barcelona
Foto Yoona Melihat Pemandangan Atas Kota Barcelona

Tak ayal banyak netizen yang memuji kecantikan Yoona saat berada di Barcelona. Lebih lanjut netizen juga berharap Yoona bisa menikmati proses syuting sekaligus liburannya di Barcelona, Spanyol.

Wah, sepertinya kau bersenang-senang di sana,” komentar netizen. “Nikmati hari-harimu di sana, kamu cantik sekali,” komentar salah seotag netizen.

Baca Juga

Rilis Teaser, Drama Yoona SNSD Buat Fans Waspada

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo