EXO dan Black Pink Kena Masalah Gara-Gara Lagu Baru

3039

exo-dan-black-pink-kena-masalah-gara-gara-lagu-baruHariannusantara.com EXO saat ini tengah disibukkan promosi album repackage mereka “Lotto”. Bahkan baru-baru ini mereka juga mengadakan konser di Bangkok dan berkolaborasi denga Yoo Jae Suk. Lagu “Lotto” sendiri saat ini merupakan salah satu lagu yang menjadi incaran para fans. Terbukti dari perolehan EXO dalam World Wide Song yang berhasil menduduki peringkat 3 teratas dibawah NCT Dream.

Namun siapa yang menduga jika lagu andalan EXO tersebut harus terkena masalah dengan stasiun TV Favorit Korea yakni KBS. Menurut kabar yang beredar bukan hanya EXO yang terkena masalah dengan KBS terkait lagu baru mereka, namun juga girlband asuhan YG Entertainment yakni Black Pink.

KBS sendiri selama ini memang memiliki kebijakan yang menyatakan bahwa tidak boleh ada merk ataupun produk yang disebutkan di KBS tanpa izin. Sehingga mau tak mau EXO dan Black Pink harus merubah lyric lagu mereka.

Pada lagu “Lotto” milik EXO kata-kata “Lotto” dirubah menjadi Louder. Sedangkan lagu Black Pink yang berjudul BOOMBAYAH turut menampilkan kata Henny yang merupakan singkatan dari salah satu merk minuman keras Hennessey. KBS juga menilai bahwa lagu BOOMBAYAH berisi kata-kata umpatan yang tidak pantas diperdengarkan melalui KBS

Menanggapi kebijakan tersebut EXO-L dan fans Black Pink merasa bahwa kebijakan yang dikerluarkan oleh KBS terlalu berlebihan. Kebijakan tersebut menyebabkan lagu-lagu idola mereka menjadi aneh. Namun kebijakan tersebut harus tetap dituruti jika para penggemar tetap ingin menyaksikan idola mereka tampil di TV.

Baca juga

EXO bawakan Lagu bermakna Erotis, Netizen Justru tertarik

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide

Black Pink Baru Debut Setelah Lama Dipromosikan, Seperti Ini Yang Dirasakan YG Entertaiment

Bukan Sekedar Julukan, Black Pink Buktikan Sebagai ‘Monster Rookie’ Saat Raih 6 Juta Viewers Kurang Dari 24 Jam

Black Pink YG Entertaiment Resmi Debut Dengan 2 Single, Jadi Trending Topik Dan Siap Saingi SNSD