SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.

2056

yoo-jae-suk-latihan-dance-bareng-exo-serius-tapi-kocakHariannusantara.com – Setelah EXO melakukan kolaborasi dengan Yoo Jae Suk pada konser “EXO’rDIUM” di Bangkok pada Minggu (11/9/2016) kemarin, akhirnya single kolaborasi keduanya akan dirilis secara resmi melalui channel musik digital milik SM Entertainment yakni SM Station.

Koaborasi keduanya yang bertajuk “Dancing King” akan resmi dirilis pada Sabtu 17 September besok, pukul 8 malam waktu Korea melalui berbagai situs musik online.

“Dancing King” merupakan sebuah lagu dance bertempo cepat dengan dominan suara alat musik tiup dan ritme samba. Penampilan EXO dan Yoo Jae Suk dalam membawakan lagu tersebut telah ditampilkan pada konser EXO di Bangkok pada 11 September lalu, dan akan disiarkan melalui episode MBC “Infinity Challenge” pada 17 September besok.

Baik pihak EXO amupun Yoo Jae Suk telah bersepakat untuk mendonasikan seluruh hasil pendapatan dari kolaborasi tersebut.

Yoo Jae Suk sendiri yang notabene adalah seorang presenter telah sukses membawakan dancing king dengan sangat apik hingga membuatnya menjadi trending topic world wide. Banyak fans yang mengaku kagum dengan penampilan Yoo Jae Suk tersebut sehingga banyak bermunculan komentar bernada positif untuk penampilan sang presenter.

Lagu, dance, EXO dan maknae mereka Yoo Jae Suk sangat keren. Aku sebagai fans merasa beruntung,” ujar seorang fans.

God Yoo, lakukan lagi dong,” sahut netter lainnya.

Yoo Jae Suk melakukannya dengan sangat luar biasa. Wow, dia bisa melebur bersama EXO,” puji netter lain.

Baca juga

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!