Raffi Ahmad Tanggapi Berita Sakitnya Sang Mertua Lantaran Kabar Perselingkuhannya

460

raffi-ahmad-tanggapi-berita-sakitnya-sang-mertua-lantaran-kabar-perselingkuhannya-jpgHariannusantara.com – Kabar mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut asal Depok, Ayu Ting-Ting nampaknya memberikan dampak buruk bagi mertua Raffi Ahmad. Pasalnya bos Ph Frameritz tersebut Rabu (14/09/2015) lalu harus dilarikan kerumah sakit hingga dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Sakitnya Mama Reita sapaan akrab Rieta Amalia ini diketahui dari unggahan foto instagram Marsha Tengker yang merupakaan adik dari Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Dalam foo yang diunggahnya nampak Marsha Tengker tengah mengecup kening sang mama dengan penuh kasih. Caption dalam foto tersebut, Marsha menuliskan doa untuk kesembuhan sang mama dan meminta sang mama tak banyak pikiran.

raffi-ahmad-tanggapi-berita-sakitnya-sang-mertua-lantaran-kabar-perselingkuhannya“Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa” tulis Caca (Panggilan Akrab Marsha Tengker) dalam caption foto yang diunggahnya.

Sontak caption tersebut menarik netizen untuk berkomentar. Banyak juga yang berspekualsi bahwa maksud banyak pikiran yang diungkapkan oleh Marsha Tengker untuk sang mama adalah mengenai ulah sang menantu Raffi Ahmad yang digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting.

Saat dikonfirmasi mengenai penyebab sakitnya sang mama mertua, Raffi meminta kepada publik untuk tidak terpancing dengan gosip dan menghubungkan perihal sakitnya sang mertua dengan gosip yang menerpa dirinya.

“Ya kalau emang ada masalah, masalahnya selalu ke gue? Ada-ada aja. Lagian kalian kepancing-pancing sih,” ungkap Raffi ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan

Lebih lanjut Raffi juga menyebutkan bahwa kondisi sang mertua saat ini sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang.

“Mama Rieta udah pulang. Dia udah di rumah,” pungkasnya singkat seraya memasuki mobil lantaran harus melanjutkan syuting di lokasi berbeda

Gosip mengenai Raffi dan Ayu Ting-Ting memang santer beredar lantaran kedekatan keduanya dibeberapa acara Televisi. Namun belakangan banyak pihak yang berspekulasi bahwa gosip tersebut bukan isapan jempol belaka lantaran beberapa waktu lalu ada netizen yang memergoki seorang pria yang diduga adalah Raffi Ahmad yang dijemput oleh Ayu Ting-Ting dan mengendarai mobil bersama.

Baca juga

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?

Raffi Ahmad Mulai Lelah Digosipkan Dan Salahkan Haters, Benarkah Karena Isu Dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting-Ting Digaet Raffi untuk Ikut Film Rafathar?