Suho EXO Hendak Cium Sehun Saat Konser The EXO’rDIUM”

5139

suho-exo-hendak-cium-sehun-saat-konser-the-exordium-2Hariannusantara.com– Setelah melakukan konser di Bangkok pada 11 September lalu, boyband EXO melanjutkan serangkaian konser mereka yang bertajuk “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” di Hiroshima Jepang.

Konser di Hiroshima sendiri berlangsung selama 2 hari yakni Selasa (13/09/2016) dan Rabu (14/09/2016).

Selain apik dalam menampilkan dance serta lagu andalan mereka, EXO juga melakukan beberapa kekonyolan saat berjalannya konser. Setelah sebelumnya maknae EXO, Sehun yang berdialog dengan EXO-L dan mengutarakannya keinginannya megadakan konser khusus dewasa, kali ini kekonyolan dilakukan oleh member EXO yang paling tua sekaligus leader Suho.

Pada gelaran konser hari pertama Suho mendadak berniat mencium Sehun di atas panggung. Hal tersebut berawal saat keseluruhan member EXO menyanyikan lagu “GirlxFriend”. Para member berkeliling panggung untuk memberikan hadiah kepada EXO-L yang hadir dalam konser tersebut. Saat itulah Suho yang sedang berpapasan dengan Sehun tiba-tiba mendekatkan kepalanya seolah ingin mencium sang maknae.

suho-exo-hendak-cium-sehun-saat-konser-the-exordiumMengetahui tingkah hyung nya, Sehun hanya terdiam dan tak menghindar. Seolah perlakuan Suho adalah yang biasa menurutnya. Sontak kejadian tersebut membuat pada fans heboh usai melihat momen tersebut.

“Fakta bahwa Sehun sudah terbiasa melihat para member melakukan hal-hal seperti ini, hahaha lihat wajah tanpa emosinya,” komentar fans.

“Bukankah Sehun pernah bilang ingin menikahi Suho di DVD ‘Second Box’?” canda fans lainnya.

Sementara itu EXO sendiri saat ini tengah giat mempromosikan album baruya “repackage Lotto” melalui berbagai kegiatan, baik konser tour. Ataupun melalui berbagai ajang music.

Baca juga

Sehun EXO inginkan Konser Bertajuk Dewasa 19 Tahun Keatas

SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.