Dituduh Sebagai Pemilik Akun Lambe Turah, Tata Liem Tantang Balik Nikita Mirzani Untuk Buktikan

1066

nikita-mirzani-tuduh-tata-liem-sebagai-pemilik-akun-lambe-turah-tata-liem-tantang-balik-nikita-untuk-buktikanHariannusantara.com– Nampaknya pemberitaan mengenai akun instagram Lambe Turah mampu menyita perhatian publik. Pasalnya banyak gossip mengenai selebritis yang terbukti melalui akun ini. Bahkan pemberitaan mengenai artis yang tengah diperbincangkan menjadi lebih panas lantaran postingan Lambe Turah yang dianggap nyinyir oleh sebagian orang.

Baru-baru ini akun Lambe Turah dilaporkan oleh Linna Teguh ke polisi, lantaran banyaknya bully-an yang dilayangkan netizen kepada Istri Mario Teguh tersebut setelah adanya postingan Lambe Turah megenai kasus yang menimpa suaminya.

Sontak banyak netizen yang penasaran dengan akun tersebut. Seolah memberikan isyarat pemilik akun tersebut, belum lama ini artis kontroversional Nikita Mirzani memberikan statementnya yang mengarah pada Tata Liem.

Menanggapi kecurigaan Nikita, Tata Liem mengaku tak nyaman dengan hal tersebut. Manajer Bella Soffi tersebut menegaskan bahwa ia bukanlah pemilik akun @lambe_turah. Bahkan ia mennatang Nikita membuktikan tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

“Gue tantang Nikita deh untuk membuktikan kebenaran statemennya!” ujar Tata Liem pada Kamis (15/9/2016) lalu seperti dilansir Okezone.

Lebih lanjut, Tata Liem justru mencibir Nikita Mirzani yang dianggapnya tengah berhalusinasi hingga menuduhnya sebagai pemilik akun yang tengah kontroversional tersebut. Ia juga menganggap mantan kekasih Samuel Rizal tersebut kurang kerjaan sehingga menjadikan orang lain sebagai bahan omongannya.

“Mungkin dia halu kali, kurang kerjaan banget sih,” ungkap Tata.

“(Aku) enggak punya waktu untuk urusin hal-hal seperti itu” tutup Tata Liem