Yoon Eun Hye Akan Segera Lakukan Comeback di Korea

yoon-eun-hye-akan-segera-comeback-di-koreaHariannusantara.com– bagi para penggemar drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Yon Eun Hye. Pasalnya artis cantik ini telah berhasil memerankan sejumlah drama dan menghasilkan rating tinggi. Sebut saja I Miss You dan Goong.

Lama tak tersengar kabarnya, baru-baru ini agensi sang aktris membawa kabar gembira bagi para fans, lantaran sang aktris akan segera melaksanakan comeback di Korea.

“Yoon Eun Hye sedang mempersiapkan untuk comeback Korea.” Ujar perwakilan agensi oon Eun Hye JARMY Entertainment sepeti dilansir oleh Star News.

Yoon En Hye sendiri terakhir kali membintangi drama pada tahun 2013, drama tersebut berjudul Marry Him If You dare. Setelah drama berakhir aktris yang pernah dikabarkan dekat degan Jun Ji Hyun ini melakukan syuting film After Love dan melakukan promosi ke China.

Lebih lanjut pihak agensi mengatakan bahwa comeback Yoon Eun Hye akan dilakukan pada awal tahun 2017.

Loading...

Comeback Korea di akhir tahun ini belum dikonfirmasi tapi kami berpikir untuk comeback pada awal 2017. Kami membuka kemungkinan drama, film, dan variety”ungkap pihak agensi.

Namun pihak agensi juga mengaku belum mendiskusikan bentuk comeback yang akan dilakukan sang aktris.

Kami belum melakukan diskusi dan belum memiliki rencana spesifik mengenai penampilan comeback-nya di program siaran selain drama dan film.

Namun, kami berencana untuk comeback awal tahun depan. Meskipun comeback Korea tahun ini mungkin sulit, sepertinya kegiatan di Cina akan terus berlanjut. “

Yoon Eun Hye sendiri meskipun jarang terdengan pemberitaannya di Korea, namun ia terlihat aktif di China. Banyak yang menduga hilangnya kabar mengenai Yoon Eun Hye dimulai saat ia terlibat dalam plagiarisme rancangan baju miliknya pada tahun 2015 lalu.