Mitos Ini Sebabkan Beberapa Pasangan Selebriti Korea Putus. Apa Mitosnya?

744

mitos-ini-sebabkan-beberapa-pasangan-selebriti-korea-putus-apa-mitosnyaHariannusantara.com – Hubungan percintaan para selebritis Korea kebanyakan berhasil mengehbohkan para fans. Pasalnya kebanyakan tidak mengakui hubungan percintaan mereka meski telah berpacaran. Selain itu tak sedikit pula selebriti Korea yang menyembunyikan hubungan percintaannya dan baru membukanya saat sudah ketahuan publik.

Namun berbeda jika para selebritis yang terlibat cinta sesama artis sudah putus hubungan. Para selebritis dan agensi akan mengkonfirmasi dengan cepat. Pada umumnya retaknya hubungan asmara para selebritis adalah karena kurangnya komunikasi dan kesibukan keduanya.

Ternyata selain faktor-faktor tersebut, Menurut Forum Pann ada beberapa mitos yang menyebutkan kandasnya hubungan para selebritis lantaran para selebritis tersebut berpacaran dengan wanita tipe idamannya.

Dan entah kebetulan atau memang mitos tersebut benar adanya, beberapa selebritis yang berpacaran dngan tipe idamannya akan putus ditengah jalan. Beberaoa contoh selebritis yang putus ditengah jalan adalah Yoona SNSD dan Lee Seung Gi.

Sebelum berkencan, dalam beberapa acara Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa Yoona adalah tipe idamannya. Mereka berkencan selama satu tahun dan hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan.

Selain pasangan romantis yang sangat disayangkan oleh publik perpisahannya, selebritis lain yang seolah membenarkan adanya mitos tersebut adalah Jonghyun Shinee dan Shin Se Kyung yang juga harus mengakhiri hubungannya ditengah jalan.

Sama seperti Lee Seung Gi, Main Vocal Shinee tersebut juga menyebutkan bahwa Shin Se Kyung adalah tipe idamannya.

Selain itu, pasangan Soyeon T-ARA dan Oh Jonghyuk juga memiliki kasus yang sama dengan kedua pasangan selebritis tersebut. Dengan adanya kasus ini, maka netizen menyimpulkan bahwa menjadikan tipe idaman sebagai kekasih tidaklah bagus untuk ke depannya, dan dari situlah merebak mitos tersebut.

Baca Juga

Yoona Girls Generation Diincar Jadi Anak Calon Presiden, Begini Tanggapan SM Entertaiment