Melekat Dengan Image Cute Baekhyun EXO Tampil Bertato

Baekhyun EXO

melekat-dengan-image-cute-baekhyun-exo-tampil-bertatoHariannusantara.comBaekhyun merupakan salah satu member EXO yang terkenal dengan suarany ayang mampu menghipntis para kaum wanita. Bahkan, Taeyon SNSD pernah terjerat pesona member EXO tersebut.

Namun selain suara lembut yang indah, baekhyun juga dikenal sebagai pribadi yang manis dan cute. Meski sudah melekat dengan image yang cute, ternyata Baekhyun juga memiliki sisi manly dan dewasa.

Baru-baru ini sebuah majalah terkenal, Nylon merilis beberapa foto yang menjadikan Baekhyun sebagai modelnya. Dalam foto tersebut terdapat beberapa foto yang membuat para fans heboh. Pasalnya selain tampil dengan gaya yang sangat manly, mantan kekasih Taeyon SNSD ini memiliki tato di bawah telinganya.

Tato tersebut terlihat seperti burung phoenix seperti lambang super power milik Chanyeol di MV mama.

Namun fans menduga tato tersebut bukanlah tato permanen, dan hanya diperlukan untuk kepentingan pemotretan saja. Meski demikian banyak fans yang mengaku menyukai tato tersebut. Sebagian besar mengatakan jika tato yang dibuat oleh Baekhyun sangat keren.

Loading...

“Tatonya keren banget! Tapi kayaknya ini bukan tato permanen,” komentar fans.

“Aww, bukankah itu gambar phoenix? Tapi keren, apalagi letaknya di situ,” kata fans lainnya.

Dilansir dari Allkpop, Selain menjalani serangkaian pemotretan dengan Nylon yang akan dirilis pada bulan Oktober nanti, dalam majalah tersebut Baekhyun juga akan membahas mengenai dirinya saat diatas panggung, seberapa besar ia menjadi lebih baik dan seberapa besar cintanya pada EXO.

Untuk sedikit bocoran beberapa pose Baekhyun dalam pemotretan tersebut, bisa dilihat pada gambar berikutmelekat-dengan-image-cute-baekhyun-exo-tampil-bertato-3 melekat-dengan-image-cute-baekhyun-exo-tampil-bertato-2screenshot_9Jadi untuk para EXO-L yang penasaran dengan curahan hati Baekhyun mengenai karirnya dan EXO dalam wawancara lengkap, harus sabar menunggu hingga Nylon Edisi Oktober keluar.

Baca juga

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Kompak! Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun Bombardir Instagram dengan Foto Hawaii

Kompak! Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun Bombardir Instagram dengan Foto Hawaii