Mario Teguh Posting Ucapan Mesra, Netizen: Lebay!

588

mario-teguh-posting-ucapan-mesra-netizen-lebayHariannusantara.com – Sejak adanya pengakuan yang dilakukan oleh Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh, nampaknya saat ini segala sesuatu yang berhubungan dnegannya mampu menyedot perhatian publik. Bahkan belakangan saat sang motivator mengunggah screenshoot percakapan mesranya dengan sang istri di media sosialnya, netizen langsung heboh dibuatnya.

Dalam percakapan yang ia unggah di instagram, pria berusia 60 tahun tersebut menunjukkan kemesraannya dengan sang istri. Ia menunjukkan whatsapp yang dikirimkan istrinya yang selalu mencintainya meskipun banyak permasalahan yang mendera mereka.

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

Ini screenshot Whatsapp dari HP Ibu Linna saat dia dalam perjalan pulang malam tadi. Kami memang seperti itu, mau gempa atau badai melanda – cinta itu harus tetap mesra,” tulis Mario di akun Instagram miliknya. “Kalau seandainya saya harus tidak punya apa-apa, saya akan tetap kaya karena saya memiliki Ibu Linna.Kami memiliki satu sama lain, maka apa pun yang di katakan oleh orang lain di luar sana tidak boleh mengurangi kemesraan di antara kami.”

Lebih lanjut Mario Teguh mengungkapkan jika ia dang sang istri tidak akan mengurangi kebahagiaan hanya karena beberapa hal. sebagai penutup ia juga menyebutkan bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang sehingga harus tetap dipelihara.

Kedekatan yang mengutamakan keceriaan adalah kekuatan utama yang memampukan kami untuk membangun kehidupan yang baik. Kami tidak akan pernah mengurangi kebahagiaan dalam memiliki satu sama lain, untuk dan karena apa pun,” ungkapnya. “Itu sudah kami lakukan dalam hampir seperempat abad pernikahan kami, dan tidak berencana akan menghentikannya dalam waktu dekat. Kebahagiaan adalah hak, bangun dan peliharalah. Loving you all as always.”

Mengetahui hasil postingan tersebut sontak, banyak netizen yang berkomentar. Baik komentar positif dan menganggap apa yang dilakukan oleh sang motivator sangat romantis. Namun tak sedikit pula netizen yang mencibir postingan tersebut. Bahkan beberapa netizen menyebut sang motivator Lebay.

Ya allah… lebaynya bnr2 ruarrr biasaa, geli bacanya. Smh,” komentar akun @dnvnovie.

Seneng bgt deh mesra kaya gini @gheez role model bgt,” komentar akun @bagusadhita.

Hahaha,,, belum tentu bu linna, mampu bersabar klo suatu saat anda tdk punya apa2,” komentar akun @nasir_dolomaing.

“Wkwkkkw sok sok inggris bener wkwkkw tp kesanya menjijikan gmna gtu yak” komentar akun @linda_wang16

Baca juga

Mario Teguh Berhenti Unggah Status Bijak Lantaran Sering Dihujat?

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara

Mario Teguh Punya 3 Sanggahan Untuk Buktikan Ario Kiswinar Bukan Anaknya