Rilis Lagu Duet Bareng Young Lex, Awkarin Justru banjir Cibiran dan Dislike

1148

rilis-lagu-duet-bareng-young-lex-awkarinjustru-banjir-cibiran-dan-dislike-2Hariannusantara.com – Sosok Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan panggilan Awkarin dulunya dikenal sebagai gadis SMP lugu yang berhasil memperoleh nilai tertinggi saat Ujian Nasional. Namun saat ini Awkarin sudah bertransformasi dan menjelma menjadi selebgram yang gaul dan memiliki banyak follower.

Tak heran jika hampir setiap tingkah Awkarin selalu memancing perhartian netizen. Kali ini perempuan yang pernah dikritik lantaran gaya pacarannya yang terlampaui bebas tersebut, kembali membawa reaksi beragam dari para netizen.

Pasalnya Awkarin mengeluarkan sebuah lagu bersama penyanyi hiphop Indonesia Yong Lex. Lagu tersebut sebenarnya berisi mengenai sindiran terhadapap anak – anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan buruk dengan segala dunianya lalu dicap buruk oleh sebagian orang yang merasa suci. Lagu ini juga seolah berisi curhatan Awkarin mengenai pandangan orang-orang yang sering menghakimi atas segala tindakannya.

Beragam komentar pun akhirnya bermunculan dari lagu tersebut. Namun kebanyakan memang memberikan komentar negatifnya.

“tolong teman2, video ini di report rame2. Video kek gini bisa ngebuat mindset (” orang baik itu pencitraan , munafik, maka dari itu nakal aja secara terang terangan “.), mindset seperti itu berbahaya bagi anak anak dan para abg yg masih labil,” kata Dala Dono.

“klo jamanx Soeharto sdh di tembak mati lu semua. dsar perusak moral,” ujar Nur Chairi Ria Isnaini.

“tau aja lek kalau kita suci, makasih yak dah ngingetin,” ujar Elliot Alderson.

“ngomong kasar tanpa di sensor di depan ratusan ribu viewers youtube menurut lu itu masih batas wajar? lmao waktu pas masih sekolah jangan bolos mulu maka nya ya,” kata Ramli Mulfar.

“ngehe suaranya awkarin bikin gw ngga doyan makan,” kata Dimar Xdian.

“Geli liat Karin anjrit,” ujar Dika Manda.

Dan benar saja, lagu yang diunggah ke Youtube tersebut mendapatkan banyak dislike dari para netizen. Bahkan sang rekan duet Awkarin, penyanyi Young Lex ikut berkomentar dan meminta pada para follower untuk memperbanyak dislike dan komentarnya.

“Baca comment2 kalian hiburan banget WAKAKKAKAK , komen dan dislike yang banyak lagi dong,” kata Young Lex, Senin (19/9/2016).

Kemunculan Young Lex di kolom komentar kembali mendapatkan banyak balasan dari netizen. Mereka sempat menanyakan apakah Young Lex menyesal dengan keputusannya berkolaborasi dengan peremupuan yang terkenal dengan ‘Drama Queen’nya tersebut.

“Nyesel bang duet ama awkarin?” tulis salah satu komentar.

“Karya sampah sih menurut gue.. ini yg paling buruk dr semua karya lu Lex.. sorry to say,” ujar yang lainnya.

Buat kalian yang pengen tahu lagunya, bisa dilihat disini