Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran

303

justin-bieber-dan-sofia-richie-dikabarkan-putus-meski-baru-pacaranHariannusantara.com – Kabar kandasnya hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie kembali berhembus kencang. Seumber terdekat menyebutkan bahwa pasangan yang baru berpacaran selama satu bulan tersebut telah mengakhiri hubungan asmaranya.

Menurut berita yang dilansir oleh TMZ, hubungan Justin dan putri sulung penyenyi Lionel Richie tersebut memang tak serius sejak awal. Tak hanya itu saat ini keduanya bahkan tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama lagi sejak terakhir kali menghabiskan waktu bersama di Meksiko pada bulan Agustus lalu.

Sofia juga menunjukkan tanda-tanda putusnya dengan penyanyi asal Canada tersebut saat menghadiri sebuah pesta pernikahan. Sofia nampak menggunakan dress putih dengan tulisan Off yang seolah menunjukkan jika saat ini ia sedang menjomblo.

justin-bieber-dan-sofia-richie-dikabarkan-putus-meski-baru-pacaran-2Disaat yang sama, Justin justru berada di kawasan Cologne Jerman. Hal inilah yang membuat para netizen semakin yakin bahwa Justin dan Sofia telah benar-benar putus.

Namun hingga saat ini belumada komentar resmi baik dari Justin maupun Sofia mengenai kabar putus keduanya. Sementara itu, pelantun Love Yourself ini juga tetap menonaktifkan akun Instagram-nya karena tak suka dengan komentar netizen soal kekasih barunya itu.

Dengan kabar putusnya Justin dan Sofia, banyak fans yang meminta agar Justin kembali menjalin cinta dengan Selena Gomez, mantan kekasih yang telah dipacarinya selama 4 tahun.

Nampaknya masih banyak fans yang masih gagal move on dengan hubungan Justin dan Selena, sehingga membuat keduanya terus dijodohkan dan diminta kembali meski keduanya telah berpisah lama.