NCT Berikan gaya Imut Untuk Ucapkan Chuseok

1062

nct-berikan-gaya-imut-untuk-ucapkan-chuseok-2Hariannusantara.com – Perayaan chuseok di negara Korea merupakan salah satu perayaan spesial yang tak boleh dilewatkan. Untuk merayakan momen spesial ini ternyata beberapa selebriti Korea yang tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat. Salah satunya adalah boyband baru NCT.

Selain untuk berkumpul dengan keluarga banyak orang Korea yang memanfaatkan libur chuseok untuk berjalan-jalan. Perayaan ini sendiri dibuat semeriah mungkin dengan pakaian warna-warni yang indah.

Dalam perayaan chuseok tahun ini, SM Entertainment secara resmi merilis foto Taeyong, Jaehyun, dan Winwin NCT 127 melalui akun vyrl. Dalam foto tersebut ketiganya terlihat membawa kipas yang didesain khusus untuk perayaan chuseok kali ini.

Taeyong dan Jaehyun nampak menggunakan baju warna merah bermotif kotak –kotak, sedangkan Winwin terlihat menggunakan baju putih bermotif garis-garis. Ketiganya menampilkan pose yang cute dengan membawa kipas yang telah dipersiapkan.

nct-berikan-gaya-imut-untuk-ucapkan-chuseok-3Selain menggunakan kipas sebagai properti untuk mengucapkan selamat chuseok kepada penggemar, mereka bertiga juga mengenakan hanbok dan terlihat begitu tampan. Tentunya doto tersebut membuat para netizen heboh. Pasalnya NCT yang biasanya terlihat imut dengan style panggungnya dapat melihat beberapa member memakai hanbok dengan gaya yang tetap cute.

nct-berikan-gaya-imut-untuk-ucapkan-chuseokSementara itu setelah mengakhiri masa promosi “Fire Truck” pada pertengahan Agustus lalu, kini dua member NCT 127 yakni Mark Lee dan Haechan sedang disibukkan promosi lagu “Chewing Gum” dengan sub unit NCT yang lain yakni NCT Dream.

Baca juga

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO

NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

Jadi Model Iklan Seragam Segolah, NCT Tampil Cute Menggemaskan