Song Jong Ki Tak Punya Akun Sosial, Fans Titip Selamat Ulang Tahun Lewat Orang Ini

1584
Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo dan Song Jong Ki

Hariannusantara.com – Persahabatan antara Lee Kwang Soo dan Song Jong Ki memang telah diketahui oleh banyak orang. Bahkan saking dekatnya, banyak hal hal sweet yang dilakukan keduanya untuk mendukung satu sama lain.

Masih membekas dalam ingatan fans saat Song Jong Ki pergi ke Yunani untuk menjalani syuting drama populer Descendant Of The Sun. Jong Ki menuliskan nama Kwang Soo pada batu yang dipercayai dapat membawa orang-orang yang namanya ditulis dibatu dan diletakkan pada sebuah kapal, suatu saat akan dapat kembali ke Yunani bersama-sama.

Kedekatan keduanya nampaknya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para fans. Pasalnya saat ulang tahun Song Jong Ki pada 19 September lalu akun instagram Lee Kwang Soo banjir titipan ucapan selamat ulang tahun pada pemeran Kapten Yoo tersebut.

Bukan tanpa alasan fans justru membanjiri akun instagram Lee Kwang Soo karena hingga saat ini Song Jong Ki tidak memiliki media sosial sama sekali. Mantan member Running Man tersebut pernah mengatakan jika dirinya adalah orang yang “Gaptek” pada media sosial.

Song Jong Ki sendiri sudah pernah mengatakan pada fans jika suatu saat mereka ingin menitipkan salam padanya, cukup bilang kepada sahabtanya Lee Kwang Soo.

Dari statemen tersebut, akhirnya pada 19 September lalu fans dari berbagai negara mengucapkan selamat ulang tahun pada Song Jong Ki di Instagram milik Lee Kwang Soo @masijacoke850714

song-jong-ki-tak-punya-akun-sosial-fans-titip-selamat-ulang-tahun-lewat-orang-iniPlease help me say happy birthday to Song Joong ki oppa. Much love from Singaporean fans! Thank you,” tulis @theshamelesshooman.

Tolong ucapkan selamat ulang tahun pada Song Joong ki oppa. Dari fans Indonesia. Terima kasih banyak Kwangsoo oppa,” tulis @shavirah24_ fans Indonesia dalam bahasa Inggris.

Persahabatan antara Lee Kwang Soo dan Song Jong Ki bermula saat keduanya sama-sama menjadi pengisi acara di Running Man. Meski setelah beberapa tahun Song Jong Ki memutuskan untuk keluar dari Running Man karena akan menjalani Wajib Militer, namun persahabatan mereka tetap terjalin hingga sekarang.

Baca Juga

Song Jong Ki Punya Geng Ganteng, Bikin Fans Cewek Meleleh Siapa Saja Mereka?