Dijodohkan Orang Tua, Baekhyun EXO Menolak

7315

dijodohkan-orang-tua-baekhyun-exo-menolak-2Hariannusantara.com – Belakangan banyak kabar mengejutkan berdatangan dari member EXO. Pasalnya banyak member yang terkena rumor hubungan asmara. Setelah Kai dan Krystal, Sehun dan Irene, dan D.O yang ingin dijadikan menantu oleh Song Dong Il, Kali ini berita baru muncul dari Baekhyun EXO.

Kabarnya mantan kasih Taeyon SNSD ini telah dijodohkan oleh ayahnya dengan putri sahabatnya. Namun Baekhyun dengan tegas menolak perempuan yang di jodohkan oleh sang ayah kepadanya. Pasalnya diam-diam Baekhyun selama ini telah memiliki wanita yang ingin dijadikan istri.

Bahkan saking tidak sukanya dengan perjodohan tersebut ia sampai memberikan alasan yang tidak masuk akal. Ia mengatakan pada sang Ayah bahwa saat ini usianya masih belia dan tak pantas untuk menikah. Bahkan saking enggannya di jodohkan ia sampaibersujud dibawah kaki sang ayah. Namun sangat disayangkan sang ayah nampaknya tak menggubris penolakan tersebut.

Tak sampai disitu, Baekhyun bahkan menyodorkan sang kakak untuk menikah terlebih dahulu dan menggantikannya dalam perjodohan tersebut. Mengingat dia bukanlah putra tertua dalam keluarga dan kakaknya juga belum menikah.

Nampaknya rencana perjodohan tersebut tidak bisa diganggu gugat karena telah menjadi kesepakatan antara ayahnya dengan keluarga sang calon mempelai wanita.

Tak bisa berbuat apa – apa lagi dengan rencana perjodohan yang dianggap konyol tersebut, Baekhyun bahkan mengeluarkan jurus terakhirnya. Ia mengurung diri dikamar sambil menengguk beberapa botol arak hingga mabuk saat perjodohan tersebut terjadi.

Belakangan diketahui bahwa wanita yang dicintai oleh Baekhyun tak membalas cintanya. Sehingga dengan terpaksa Baekhyun harus menerima perjodohan tersebut.

Berita pernikahan tersebut nampaknya akan membuat para EXO-L patah hati, terlebih banyak yang menginginkan Baekhyun mkembali merajut kasih dengan Taeyon SNSD pasca berlibur bersama ke Hawaii.

Namun jangan khawatir, cerita tersebut diatas hanay dialami Baekhyun dalam drama yang dibintanginya yakni oon Moon Lovers Sacrlet Heart Ryeo. Dalam penanyangan episode terbarunya Baekhyun yang berperan sebagai Wang Eun diminta oleh sang ayah menikah dengan putri dari panglima perangnya yang bernama Park Soon Deok.

dijodohkan-orang-tua-baekhyun-exo-menolakPernikahan tersebut dimaksudkan untuk merayakan keberhasilan sang kakak Pangeran Wang Soo yang diperankan oleh Lee Jun Ki, dalam menurunkan hujan.

Baca juga

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii

Ketahuan Kencan di Hawaii, Fans Justru Dukung Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Balikan

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Dengan Image Cute Baekhyun EXO Tampil Bertato