Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2

2574

kecantikan-yoona-snsd-tuai-banyak-pujian-di-the-k2Hariannusantara.com – Bagi para penggemar drama Korea, pastinya sudah tidak sabar lagi dalam menunggu penayangan serial baru The K2. Drama yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook ini bahkan diprediksi akan menjadi drama blockbuster lantaran banyaknya adegan laga didalamnya.

Drama yang menceritakan mengenai anak calon presiden yang memiliki keterbelakangan mental yang diperankan oleh Yoona SNSD dan bodyguard yang menjaganya yang diperankan oleh Lee Jun Ki ini telah melakukan konferensi pers sebelum penayangannya.

Dalam konferensi pers tersebut, terjadi beberpa hal menarik diantaranya adalah kemesraan dan aksi saling lempar pujian antara sang pemain utama Yoona dan Ji Chang Wook. Selain itu dalam konferensi pers tersebut, ternyata Yoona bukan hanya mendapat pujian dari Ji Chang Wook melainkan juga mendapatkan pujian dari Song Yong Ah.

Dilansir dalam Allkpop Song Yong Ah sangat memuji kecantikan Yoona, bahkan ia juga mengaku berhubungan baik dengan member Girls generation tersebut.

“Yoona dan aku punya hubungan yang baik. Aku adalah penggemar berat Girls Generation sejak dulu. Yoona mungkin ingat dan aku pernah nge-dance dengan Girls Generation saat aku jadi MC acara penghargaan beberapa tahun lalu,” cerita Song Yoon Ah, seperti dilansir dari Allkpop.

“Aku latihan dengan mereka, dan dengan bersemangat aku sampai bilang pada staf: ‘Yoona sangat cantik. Matanya berkilau seperti rusa.’ Waktu itu, dia terlihat begitu cantik, murni, gadis yang bersih. Caranya melihat dan memanggilku ‘Unnie’ membuatku jatuh cinta. Aku masih ingat wajah cantiknya bahkan sampai bertahun-tahun. Melihatnya di lokasi syuting terasa sangat berbeda,” lanjut aktris berusia 43 tahun itu.

Dalam pengakuannya saat konferensi pers, Song Yong Ah juga meminta pada Yoona bahwa karakternya di dalam drama yang berperan sebagai ibu tiri yang sangat ambisius terutama dalam mendukung suaminya untuk menjadi seorang presiden dan harus menyingkirkan Yoona membuatnya merasa tak enak hingga ia meminta maaf atas peran tersebut.

“Di drama, syutingku dengan Yoona sangat pendek. Mulai sekarang, akan ada banyak syuting dan karakterku akan membuatnya punya banyak masalah. Aku harap Yoona mengerti kalau pikiranku tidaklah seperti itu,” pungkas Song Yoon Ah.

Drama ini sendiri akan tayang perdana pada 23 September di TvN untuk Slot hari Jumat dan Sabtu.

Baca juga

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster