Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo

3100

lee-jun-ki-ragukan-kemampuan-akting-iu-di-moonlovers-scarlet-hearts-ryeoHariannusantara.com – bagi para penggemar drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan drama yang bertabur bintang Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo. Namun siapa sangka sebelum memulai syuting pemeran utama Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo, Lee Jun Ki sempat meragukan kemampuan akting IU yang merupakan lawan mainnya dalam drama tersebut.

Menurut Lee Jun Ki meskipun kini IU telah banyak membintangi drama yang sukses dipasaran, namun ia masih perlu banyak belajar lagi dalam pendalaman karakter pada sebuah drama. Namun beruntungnya saat proses shooting dimulai segala kekhawatiran dan keraguan yang dirasakan Lee Jun Ki terhadap akting IU tidak terbukti.

Seperti yang telah diketahui, dalam drama Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo ini Lee Jun Ki dan IU akan menjadi pasangan yang terlibat dalam hubungan asmara. Sehingga tak mengherankan jika Lee Jun Ki merasa khawatir lawan mainnya tidak dapat diandalkan.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa penyanyi cantik tersebut telah berkembang dan dapat diandalkan. Ia juga bertemrimakasih kepada IU atas kerja kerasnya dalam drama ini.

Drama Moon lovers Scarlet Hearts Ryeo ini menceritakan kehidupan IU yang harus kembali ke masa lalu untuk menjadi sosok Hae Soo yang akan terlibat dengan 9 pangeran dalam perebutan kekuasaan, hingga ia jatuh cinta pada Wang Wook yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Namun nampaknya kehidupan percintaan mereka tak berjalan mulus lantaran Hae Soo secara perlahan juga mulai jatuh cinta pada Wang So yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Namun nampaknya keseruan kisah cinta segitiga dan perebutan kekuasaan ini masih belum mampu mengalahkan kesuksesan Moonlight Drawn By Clouds yang dieperankan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang memperoleh Rating 20 persen dan sukses mengokohkan drama tersebut sebagai pemuncak rating. Sedangkan kisah cinta IU dan beberapa pangeran ini hingga penayangan episode-9 justru mengalami penurunan rating sebesar 0,6 persen sehingga perolehan rating terakhir menjadi 6,2 persen.

Baca juga

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating