Siap Jalani Wajib Militer Ryeowook Umumkan Tanggal Keberangkatannya

420

siap-jalani-wajib-militer-ryeowook-umumkan-tanggal-keberangkatannyaHariannusantara.com – Para member Super Junior saat ini memang tengah disibukkan dnegan karir Solo masing-masing personil. Hal tersebut terjadi lantaran banyaknya member yang sedang menjalani wajib militer sehingga sangat sulit bagi Super Junior untuk comeback dalam bentuk group dalam waktu dekat ini.

Setelah Choi Siwon. Dong Hae dan Sungmin, dan Eun Hyuk yang menjalani wajib militer secara hampir bersamaan, kini giliran lead vocal Super Junior, yakni Ryeowook yang akan segera berangkat untuk menjalani wajib militer.

Berita tersebut disampaikan sendiri oleh Ryeowook kepada para fans. Ryeowook akan memulai menjalani pelatihan pada 11 Oktober mendatang. Pelatihan tersebut akan dilaksanakan di pusat pelatihan yang berlokasi di Jeungpyeong County, Provinsi Chungcheong Utara selama lima pekan. Seanjutnya Ryeowook akan mulai menjaani wajib militer sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Ryeowook sendiri saat ini selain saat ini masih menjalani kariri solonya baik sebagai aktor musikal maupun penyiar radio. Selain itu menjelang tanggal wajib militernya ayng semakin dekat, saat ini Ryeowook merilis lagu Cosmic yang dinyanyikannya bersama Bada melalui SM Station. Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 23 September tepat 00.00 KST.

Baca juga

Han Geng Ungkapkan Keinginannya Sepanggung Dengan Super Junior, Mau Balik Lagi?

Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?