Irene Red Velvet Ketagihan Akting Usai Bintangi Web Drama

2929

irene-red-velvet-populer-dikalangan-para-cowok-sma-nyaHariannusantara.com –Saat ini, Red Velvet tengah disibukkan dalam masa promosi lagu barunya yang berjudul Russsian Roulette. Sehingga tak mengherankan jika para member dari Red Velvet menjadi sorotan publik. Pasalnya Russian Roulette tengah banyak digandrungi oleh para pecinta K-Pop dan bisa dibilang telah berhasil menuai kesuskesan.

Setelah muncul pemberitaan mengenai Seulgi dan Wendy, kali ini berita baru muncul dari salah seorang mmber yang diisukan tengah dekat dengan Sehun EXO, yakni Irene.

Ditengah-tengah kesibukannya, beberapa waktu lalu dalam sebuah acara Irene mengungkapkan keinginannya menjajal dunia peran. Penyanyi yang terkenal melalui lagu dumb dumb tersebut bahkan sangat bersemangat untuk berakting.

Bahkan banyak fans yang memuji akting dari Irene dalam sebuah serial drama yang ditayangkan melalui sebuah situs web drama.

Lebih lanjut Irene juga menceritakan bahwa dalam web drama tersebut ia berperan sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan game.

Aku adalah seorang karyawan wanita dari sebuah perusahaan game. Drama tersebut menceritakan tentang apa yang terjadi di sebuah perusahaan game.” Terang Irene

Saat ditanya lebih lanjut, mengenai apakah dirinya akan kembali berakting jika ada tawaran sbuah drama maupun film ia dengan tegas menjawab bahwa akan melakukan yang terbaik dan ia sangat menginginkan kesempatan tersebur. Ia juga menambahkan bahwa member Red Velvet yang lain juga tertarik untuk melakukan akting.

“Apakah kau ingin melanjutkan akting?” Dan untuk ini, Irene menyatakan, “Akting menyenangkan. Aku ingin terus melakukannya. Semua anggota juga ingin mencobanya.”Tutup Irene

Baca juga

Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?