Park Bo Gum Aktor Tampan Dengan Kesopanan Yang Tinggi

Tak-Peduli-Ganteng-dan-Populer,-Park-Bo-Gum-Hobby-Naik-Subway

tampan-dengan-hanbok-park-bo-gum-tuai-pujian-desaigner-moonlight-drawn-by-clouds-3Hariannusantara.com – Drama Moonlight Drawn By Clouds yang diperanan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung telah memperoleh keseksesan besar. Pasalnya saat menginjak episode 9 drama ini berhasil memperoleh rating tertinggi yakni sebesar 21 persen.

Tentu saja kesuksesan drama ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain dan tim yang terlibat dalam drama tersebut, termasuk sang bintang utama Park Bo Gum.

Meski saat ini tengah menjadi idola baru para wanita lantaran aktingnya yang bagus serta kesuksesannya, namun pemeran drama Repply 1988 ini tetap rendah hati dan tak berubah sama sekali. Bahkan banyak rekan kerja Park Bo Gum yang memuji kesopanannya.

Hal ini terungkap kala Jung Hye Sung yang berperan sebagai Putri Myungeun, adik Park Bo Gum dalam drama Moonlight Drawn By Clouds diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara Happy Together.

Dilansir dalam Allkpop Jung Hye Sung menuturkan bahwa saat syuting, ia diharuskan untuk menggunakan make-up spesial lantaran dalam drama tersebut ia harus berperan sebagai putri yang chubby dan akhirnya menjadi kurus setelah ia bertapa di gunung. Park Bo Gum dengan senang hati membantunya hingga rela membawakan kipas untuknya.

Loading...

“Aku lebih tua dua tahun dari Park Bo Gum. Karena aku memakai make-up spesial, dia memperlakukanku dengan baik. Dia bilang aku terlihat cute dan memegang kipas untukku,” ujar Jung Hye Jung

Lebih lanjut aktis cantik tersebut juga menyebutkan bahwa Park Bo Gum adalah pria yang sangat baik, dan saking baiknya ia bahkan rela memberikan minumannya meski cuaca sangat panas.

“Bahkan di situasi sulit, Park Bo Gum tetap ceria. Dia tampan dan sopan, juga sangat seksi. Dia sangat baik bahkan sampai rela memberikan minumannya di cuaca yang panas. Karena dia sangat menghayati peran, dia nggak pernah memanggilku noona,” puji aktris yang pernah ikut di drama Remember ini.

Selain memiliki kesopanan yang diacungi jempol, Park Bo Gum juga dikenal sebagai aktor yang down to earth terbukti dari kebiasannya menggunakan transportasi publik berupa kereta api yang masih terus berlangsung meski saat ini ia adalah aktor terkenal dan sukses. Nggak Percaya? ini buktinya

Park Bo Gum dan V BTS didalam Subway
Park Bo Gum dan V BTS didalam Subway

Baca juga

Tak Peduli Ganteng dan Populer, Park Bo Gum Hobby Naik Subway

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Desaigner MoonLight Drawn By Clouds