Jealousy Incernate Rajai Rating Drama Rabu-Kamis.

jealousy-incernate-rajai-rating-drama-rabu-kamisHariannusantara.com – Ditengah ramainya bermunculan drama seaguk yang menyedot perhatian pemirsa, salah satu drama yang menceritakan kehidupan masa kini yang juga suksesmencuri perhaan publik adalah drama Jealousy Incernate.

Drama yang diperakan oleh Gong Hyo Jin dan Ko Kyung Po, dan Jo Nung Suk ini terus mendekati rekor rating yang diperoleh oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo dalam serial drama W.

Hingga saat ini Jealousy Incernate telah mengalami kenaikan rating hingga 0,9 persen sehingga mendapatkan rating yang 13,2 persen pada penayangan episode 10. Perolehan rating tersebut hampir mendekati perolehan rating tertinggi drama W yang mencapai 13,8 persen pada penayangan episode ke 7.

Berada di posisi kedua untuk rating slot hari Rabu Kamis adalah drama yang diperankan oleh Kim Ha Neul, Lee Sang Yoon, dan Shin Sung Rok yang berjudul On The Way To The Airport yang mendapat rating yang sama dengan saat premiere kemarin, 7,4%.

Sedangkan drama pengganti W, yang diperankan oleh lee Jong Suk, Shopping King Louis saat ini mengalamai kenaikan rating sebanyak 0,8 persen sehingga sukses menduduki peringkat ketiga dnegan perolehan rating 6,2 persen.

Loading...

Berbagai komentar bermunculan terkait drama Shopping King Louis, pasalnya ide cerita yang ditampilkan dianggap terlalu maintrem bagi pemirsa. Drama tersebut menceritakan mengenai pertemuan antara pria kaya dan gadis miskin yang amnesia.

Baca juga

Lee Jong Suk Segera Akhiri W Shopping King Louie Rilis Teaser Resmi.

Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama W