Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper

Ibu-Natasha -Wilona-Buka-Suara-Terkait-Permasalahan-ATM-Stefan-WilliamHariannusnatanara.com – Kabar mengenai hubungan percintaan Stefan William dan Natasha Wilona memang telah usai sejak bulan juli lalu. Meski demikian muncul kabar bahwa baru baru ini keduanya tengah menjalani pemotretan bersama. Nampaknya kandasnya hubungan keduanya tak membuat hubungan Stefan dan Natasha Wilona merenggang,

Sontak hal ini membuat para fans keduanya kembali merasa baper. Pasalnya banyak fans yang mash merasa tak ikhlas dengan keputusan Stefan dan Natasha untuk berpisah. Apalagi dalam pemotertan tersebut Natasha Wilona dan Stefan William menjalani pemotretan dengan menggunakan baju pengantin.

Foto pemotretan keduanya sempat beredar di instagram. Dalam foto tersebut Natasha Wilona nampak cantik dengan balutan gaun putih sedangkan Srefan William menggunakan setelah jas hitam yang membuatnya nampak semakin tampan. Keduanya juga tampak sangat seras dan romantis.

natasha-wilona-unggah-foto-gunakan-gaun-pengantin-dengan-stefan-william-bikin-fans-baperSeolah tak ingin membuat para fans Natasha Wilona dan Stefan William baper, dalam unggahan foto tersebut terdapat sebuah caption“Cuma pemotretan … professional dalam kerja, Yang sayang sama wilona jangan pernah ada kata menyerah untuk selalu menjadi lebih baik, Apapun rintangan yang datang hari ini…jangan lupa terus semangat”.

Dan benar saja, banyak fans yang memberikan komentar pada foto tersebut

Loading...

“Udh ccok bgt…knpa stef gk brpikir 2x bwt pcran lg,” ujar seorang fans pada kolom komentar

“cocook poool pasangan ny kitimbang jandes rak cocok,” komentar fans lain.

Dari kemunculan foto tersebut banyak juga yang berharap agar Natasha Wilona dan Stefan Wiliam kembali menjalin cinta. Namun saat ini Stefan sendiri sudah memiliki kekasih baru yakni artis cantik mantan istri Dirly Idol, Celine Evangelista.

Baca juga

Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William

Unggah Foto Bersama Celine, Stefan William Disebut Alay

Stefan William Unfollow dan Hapus Foto Natasha Wilona, Netizen Sindir Habis Habisan