Aurel Hermansyah Kena Bully Lagi Gara – Gara Ekspos Belahan Dada

710

aurel-hermasyah-kena-bully-lagi-gara-gara-ekspos-belahan-dadaHariannusantara.comAurel Hermansyah merupakan salah satu anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya didunia hiburan, sehingga tak heran segala sesuatu yang dialkukannya akan menjadi sorotan publik.

Seperti yang terjadi beberapa waktu ini, keputusan Aurel untuk menjadi DJ juga tak luput dari sorotan fans maupun haters.

Sabtu (24/09/2016) lalu Aurel tengah menjalani syuting video klip terbarunya yang sebenarnya adalah lagu yang pernah dinyanyikan sang ayah, Anang Hermansayah. Lagu tersebut berjudul “Separuh Jiwaku Pergi” dalam versi remix.

Dalam syuting vidoe tersebut, Aurel nampaknya ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya. Gadis yang berusia 18 tahun ini ingin menunjukkan sisi dewasanya.

Dalam foto – foto yang diabadikan oleh seorang fotografer Aurel nampak menggunakan gaun putih dengan belahan dada rendah transparan sehingga memperlihatkan sebagian daanya yang terlihat seksi. Selain itu nampak seorang pria yang memeluknya dari belakang.

Gaun dengan belahan dada terbuka tersebut seolah memperlihatkan Aurel yang tak mengenakan bra dan terlihat kurang sopan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga banyak komentar miring terkait baju yang dikenakan oleh putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Bahkan ada ula haters yang mengaitkan cara berpenampilannya dengan jabatan sang ayah yang merupakan anggota DPR.

Astgfirullah niEh anak pake baju atau apa.artis apaan ini. @ashanty_ash kok belahan anakx di giniin sih di pamer di publik,” kata @bebyantifino.

Ya allah. copy cat kyle bgt sih . Nggak sesuai sama umur” sahut @linanastasya.

Busettttttttt aurel sexi. Pdhal msh remajaaa,” @sertieko_ytp menambahkan.

“Ya Ampun… ini anak anggota DPR bajunye moden begini, Nggak ngerti gw”

“Pakai baju yg bener bapakmu wakil rakyat LO!”

Aurel sendiri bukan pertama kali dibully oleh para haters, sebelumnya perubahan drastis penampilannya juga dituding sebagai hasild ari operasi plastik

Baca juga

Tampil Terbuka, Ashanty Dinilai Tak Pantas Kenakan Gaun Sebagai Istri Dewan