Tak Hanya Tampan, Sehun EXO Ternyata Seorang Ilmuan

16734

tak-hanya-tampan-sehun-exo-ternyata-seorang-ilmuan-2Hariannusantara.com – Member EXO saat ini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru mereka yakni “repackage Lotto”. Meski saat ini dapat dikatakan promosi tersebut berjalan lancar dan membawa kesuksesan bagi seluruh member EXO, nampaknya itu tak membuat mereka puas dengan pencapaiannya.

Pasalnya banyak member yang mencoba dunia lain diluar menyanyi dan menari. Diantaranya adalah menjadi MC maupun bermain drama seperti D.O maupun Chanyeol. Baru – baru ini salah satu member EXO yang juga merupakan member termuda EXO, Sehun juga mengikuti jejak kedua hyung nya. Sehun diketahui tengah menjalani syuting sebuah film layar lebar.Film yang dibintangi oleh maknae EXO diketahui berjudul “Dear Archimedes”.

Film “Dear Archimedes” sendiri saat ini sudah memulai proses syuting sejak beberapa waktu lalu. bukan tanpa bukti bahwa Sehun EXO terlibat dalam film tersebut, pasalnya banyak foto dan video yang telah beredar dikalangan masyarakat.

Dalam foto an video yang beredar nampak Sehun sedang berakting dengan serius. Ia sedang menjalankan adegan berlari – lari dan menyebrangi jalan raya. Sehun sendiri seperti biasa maish terlihat tampan dengan tampilan jas hitam panjang dengan kemeja putih.

tak-hanya-tampan-sehun-exo-ternyata-seorang-ilmuan“Dear Archimedes” sendiri merupakan sebuah project kerjasama antara Korea Selatan dan Tiongkok. Film ini merupakan sebuah film adaptasi dari novel yang berjudul sama. Karena film ini adalah film kerjasama, dalam perannya Sehun juga akan bermain dengan aktris cantik Dilbara Dilmurat yang berasal dari Tiongkok.

Dalam film “Dear Archimedes” Sehun berperan sebagai Yan Su seorang ilmuwan yang terluka dan bersembunyi di pegunungan. Ia lalu bertemu Zhen Ai dan keduanya menemukan kesamaan dan saling jatuh cinta.

Baca Juga

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King

Tampan Bak Pria Eropa, Sehun EXO Punya Darah Prancis?

Sehun EXO Jadi Trending Topik World Wide Gara-Gara Ulah Park Myung Soo

Sehun EXO inginkan Konser Bertajuk Dewasa 19 Tahun Keatas