Chen EXO Ketahuan Foto Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Kecewa

1027

chen-exo-ketahuan-foto-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-kecewa-2Hariannusantara.com – Para EXO – L belakangan sering sekali dihebohkan oleh pemeberitaan para idolanya. Baik dalam karir maupun hubungan percintaannya. Dalam dunia karir banyak sekali kejutan diluar dunia menyanyi yang diberikan member EXO pada fans. Seperti D.O, Chanyeol dan Sehun yang membintangi film maupun drama.

Sedangkan mengenai hubungan percintaan fans dibuat was was lantaran banyak idolanya yang mulai berkencan atau dirumorkan dekat dengan seorang wanita sebut saja pasagan Kai dan Krystal, Sehun dan Irene, Baekhyun dan Teyeon. Namun belakangan yang membuat heboh fans mengenai hubungannya dengan seorang wanita adalah Chen.

Chen dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritis. Kabar tersebut beredar setelah adanya foto-foto Chen dan sang gadis yang berada di dunia maya.

Tak tanggung tanggung, foto Chen dan sang gadis yang ternyata adalag mantan kekasihya tersebut beredar sebanyak tiga foto. Foto – foto tersebut memperlihatkan keromastisan Chen dengan sang gadis. Pada foto pertama nampak Chen sedang merangkul kekasihnya dengan mesra dari belakang.

Foto kedua merupakan foto selca (self camera) atau yang sering disebut selfie. Keduanya memasangan ekspresi lucu. Dan foto yang terakhir adalah foto hasil screenshoot video call keduanya.

Tak ayal banyak fans yang heboh setelah melihatfoto tersebut. Bahkan ketiga foto yang ada beredar dengan sangat cepat dan menjadi perbincangan panas para penggemar dalam berbagai forum sosial.

chen-exo-ketahuan-foto-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-kecewaBanyak pro dan kontra mengenai bredarnya foto tersebut. Bagi sebagian fans fanatik mengaku patah hati dengan Chen hingga membencinya, namun tak sedikit pula fans yang membela sang idola karena foto tersebut adalah masa lalunya, dan tak seharusnya para fans terlalu ikut campur dalam urusan pribadi idolanya.

Meski kabar tersebut semakin heboh, namun belum ada konfirmasi dari pihak Chen ataupun SM Entertainment selakuk agensi yang menaunginya. Namun nampaknya para EXO-L masih tak terima dan mendesak penyanyi everthing tersebut segera mengkonfirmasi berita yag berkembang sehingga tak muncul kesalahpahaman kedepannya.

Baca juga

Chen EXO Ulang Tahun, Sehun Beri Ucapan Lewat Instagram

Chen EXO Sebut Suho Membosankan dan Tak Lucu Didepan Para Gadis

Chen EXO Tak Lagi Mau Terima Pemberian Dari Fans, Ternyata Ini Alasannya