Somasi Mario Teguh Buat Deddy Corbuzier Menangis

383

deddy-corbuzier-siap-ladeni-somasi-mario-teguh-dengan-gandeng-hotman-paris-hutapea-2Hariannusantara.com – Kisruh yang terjadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar saat ini turut menyeret nama Deddy Corbuzier. Pesulap yang kini tengah menggeluti dunia presenter tersebut disomasi oleh Mario Teguh lantaran dianggap tidak memberi hak bicara yang sama dengan Ario Kiswinar sehingga membuatnya seolah bersalah.

Deddy sendiri seolah tak menganggap somasi Mario Teguh menjadi hal besar, dengan santai ia meladeni langkah hukum yang ditempuh oleh Mario Teguh dengan menggandeng pengacara ternama yakni Hotman Paris Hutapea.

Deddy merasa tidak ada yang salah dengan langkah yang telah ia lakukan sejak pertama ia bertemu dengan Ario Kuswinar. Bahkan menurut Deddy bukan Ario yang melakukan kesalahan melainkan sang Ayah lah yang selama ini bersalah karena menelantarkan anaknya.

Bahkan saat menceritakan perseteruan Ario dengan sang ayah Deddy sampai tak kuasa menahan air matanya. Pasalnya Deddy merasa tak mengerti dan tak habis pikir dengan perataan yang dilontarkan Mario Teguh dalam menghadapi masalah ini. Bahkan langkah sang motivator melakukan somasi pada Kiswinar membuatnya semakin miris.

“Saya kenal dengan Kiswinar. Kis nelepon saya malam-malam, telepon, ‘Om kenapa jadi begini? Ibu saya kesepian. Kan ibu saya enggak diambil dari jalan om?’,” kata Deddy

Lebih lanjut Deddy juga menceritakan mengenai isi hati Kiswinar saat disomasi ayahnya

“Saya tujuh tahun digendong. Saya disomasi om” ucap Deddy yang menirukan suara Ario Kiswinar.

“Saya mau nangis nih, karena saya seorang ayah,” ucap Deddy menahan emosi.

Saking emosinya dengan apa yang dilakukan oleh Mario Teguh pada anak kandungnya, Deddy bahkan mengatakan ia berani memukul atau dipukul oleh preman dan tak mungkin menangis, namun saat seorang anak tak diakui oleh ayahnya Deddy merasa itu adalah kelemahannya, tangisnya pun tak dapat dibendung.

“Demi Tuhan saya berharap enggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan. Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya enggak mungkin keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku anak atau tidak, saya tidak kuat,” kata Deddy.

Deddy merasa apa yang dilakukan oleh mario Teguh sangatlah keterlaluan, hingga ia hanya mmapu menyemangati Kiswinar agar tak takut. Ia juga menyebut akan mendukung Kiswinar terlepas dari pembuktiannya nanti.

“Kiswinar telepon dengan terbata-bata ke saya. ‘Om saya disomasi sama ayah saya sendiri. Saya enggak punya apa-apa om. Saya takut. Beliau orang hebat, saya siapa om?’ Saya bilang, ‘Kiswinar kamu enggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan, saya belain.’ Ini bukan masalah anak atau bukan anak, tapi ada perasaan enggak seseorang,” ujarnya.

Selain Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar, Mario Teguh juga melayangkan somasi pada adik kandungnya yang beberapa waktu lalu membenarkan bahwa Ario Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh.

Baca juga

Deddy Corbuzier Siap Ladeni Somasi Mario Teguh Dengan Gandeng Hotman Paris Hutapea

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Buka Suara

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara