Yoona SNSD Akui Telah 200 Kali Audisi Sebelum Debut

880

yoona-snsd-nikmati-pemandangan-barcelona-dari-atas-tetap-cantik-flawless-3Hariannusantara.comYoona SNSD merupakan member yang tercanti dari girl group SNSD menurut sebagain besar masyarakat. Pasalnya dalam polling yang dilakukan oleh pemirsa diketahui bahwa member yang dianggap paling cantik adalah Yoona. Tak heran jika aktor tampan Lee Seung Gi pernah bertekuk lutut padanya.

Namun siapa menyangka bahwa Yoona SNSD sebelum debut pernah menjalani serangkaian audisi yang sangat panjang.

Hal ini ia ungkapkan melalui reality show Taxi yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan oleh seorang pembawa acara di dalam Taxi Yoona memgungkapkan bahwa ia pernah menjalani audisi sebanyak 200 kali sebelum debut menjadi girl group SNSD.

“Aku melakukan audisi sampai 200 kali sebelum bisa benar-benar debut… Karena itu aku tumbuh jadi orang yang nggak pemalu,” ungkapnya seperti yang dilansir Nate.

yoona-snsd-akui-telah-200-kali-audisi-sebelum-debutIa juga menyebutkan bahwa dengan banyakya jumlah debut yang ia lakukan, saat ini rasa malunya telah hilang jika menyangkut mengenai karirnya. Dan terbukti saat ini ia bukan hanya dikenal sebagai penyanyi melainkan juga sebagai seorang aktris.

Ia mmebuktikan perjuangannya selama ini dengan menjadi artis yang baik, bukan hanya sebagai penyanyi namun juga sebagai seorang pemain drama. Saat ini Yoona sendiri tengah melakukan shooting drama The K2 yang merupakan drama bergenre action romantis yang membuat banyak orang was was karena banyak adegan laga didalamnya.

Akting Yoona dalam acara tersebut juga dinilai sangat bak karena menjiwai perannya sebagai gadis yang keterbelakangan mental.

Para fans yang mengetahui perjuangan Yoon ahingga bisa menjadi seperti sekarang ini banyak memberikan komentar positif yang menyemangati Yoona. Para netizen pun menuliskan pujian mereka terhadap perjuangan Yoona.

“Debut di industri entertainment (Korea) sangat lah sulit… tapi Yoona memang sudah cantik… lambat laun pastinya ada yang menerimanya jadi artis,” tulis seorang netizen via Nate.

Baca juga

Tayang Perdana, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Banjir Pujian

Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab

Susul Yoona SNSD, Sooyoung Dikabarkan Segera Bintangi Drama Baru