G – Dragon Tuai Banyak Pujian Atas Perlakuan Manisnya Pada Fans

g-dragon-tuai-banyak-pujian-atas-perlakuan-manisnya-pada-fans-4Hariannusantara.com – Big Bang merupakan salah satu boyband Korea dengan penggemar terbanyak yang tersebar diberbagai negara. Tak heran jika banyak fans fanatik yang bermunculan karena karya yang diberikan oleh G-Dragon, Daesung, Seungri, Taeyang dan TOP ini.

Saking fanatiknya tak sedikit fans yang rela datang dalam setiap konser yang dilakukan oleh G-Dragon cs. Dan untuk mengapresiasi para fans bahkan leader Big Bang G-Dragon, memberikan perlakuan yang manis dan istimewa pada para penggearnya.

Baru-baru ini muncul sebuah postingan yang membahas menganai hal tersebur. Dalam postingan yang beredar menunjukkan foto foto G-Dragon dalam mengapresiasi para fans dengan membiarkan wajahnya disentuh oleh para fans saat konser. Ia seolah memutus jarak antara idola dan penggemar dengan mendekatkan dirinya pada fans.

g-dragon-tuai-banyak-pujian-atas-perlakuan-manisnya-pada-fans-3Namun nampaknya perlakuan manis G-Dragon pada para VIP (Sebutan fans Big Bang) juga membuatnya terluka saat fans secara tak sengaja meninggalkan cakaran di tubuhnya. Meski demikian itu tak membuat G-Dragon berhenti mebuat para fans merasa dekat dengannya. Ia tetap membiarkan para fans menyentuhnya

g-dragon-tuai-banyak-pujian-atas-perlakuan-manisnya-pada-fans-2g-dragon-tuai-banyak-pujian-atas-perlakuan-manisnya-pada-fans

Loading...

Tak salah memang jika banyak dari kalangan artis yang menyebut leader Big bang ini merupakan idola yang patut dibanggakan karena kebaikannya pada fans.