Buta Dalam Berpenampilan, Ayu Ting-Ting Kena Teguran

497

Ayu-Ting-Ting -Digaet -Raffi -untuk-Ikut-Film-Rafathar (2)Hariannusantara.com – Penyanyi dangdut cantik yang tengah naik daun, Ayu Ting-Ting kini kembali menjadi sorotan publik. Bukan mengenai kisah “hubungan terlarangnya” dengan Raffi Ahmad, melainkan mengenai cara berbusananya selama ini.

Janda cantik ini mengakui bahwa selama ini ia lebih senang dan nyaman mnggunakan kaos dan celana jeans atau tampil casual ke berbagai acara. Pelantun Sambalado ini juga mengakui bahwa sebenarnya ia tak menyukai tampil berlebihan sehingga pilihan pakaian casualdirasa lebih mencerminkan dirinya. Lebih lanjut ibunda dari Biqis Humairah Rozak ini juga mengaku akan sering salah kostum dalam berbagai acara jika tak ditegur oleh manajemennya.

“Kalau datang ke acara apa saya suka pakai yang casual. Saya nggak ada sama sekali nggak tahu mesti nyotoh fashion ke mana. Karena saya nggak suka tempat-tempat ramai. Kalau nggak disuruh manajemen paling pilih kaus sama jeans. Saya nggak suka yang aneh-aneh,” ujar Ayu saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (29/9/2016) lalu.

Menurut pengakuannya, pihak manajemen sering menerurnya karena careless dalam berpenampilan. Ia juga diingatkan oleh pihak manajemen bahwa saat ini dirinya adalah artis yang menjadi sorotan banyak orang.

“Sempat ditegur sama teman-teman yang tahu fashion. Mereka bilang: ‘Jangan pakai (pakaian) itu bisa nggak?‘. Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana. Jadi sekarang kalau pakai baju liha acara dulu kalau santai casual. Kalau formal ya dress” Jawab Ayu blak-blakan.

Ayu sendiri memulai karirnya dengan lagu hits Alamat palsu dan mebuatnya terkenal sampai sekarang meski banyak skandal yang menyertainya mulai dari kabar pernikahannya yang dilakukan karena ia hamil terlebih daulu dan yang terbaru adalah karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang telah memiliki istri.

Baca juga

Ayu Ting – Ting Kembali Dibully Lantaran Hanya Manfaatkan Ivan Gunawan

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty