Ario Kiswinar Dan Aryani Soenarto Datangi Polda Metrojaya Terkait Konfliknya Dengan Mario Teguh

164

ario-kiswinar-dan-aryani-soenarto-datangi-polda-metrojaya-terkait-konfliknya-dengan-mario-teguhHariannusantara.com – Kisruh antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh nampaknya masih jauh dari kata akhir. Pasalnya masalah yang sebenarnya pribadi antar keluarga tersebut kini tengah masuk ke ranah hukum.

Setelah sebelumnya Mario Teguh melayangkan somasi pada Ario Kiswinar dan adik kandungnya, kini giliran Ario Kiswinar yang melaporkan sang ayah Mario Teguh Ke pihak yang berwajib.

Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto yang merupakan ibu Ario Kiswinar sekaligus mantan istri Mario teguh dengan ditemani oleh Pengacara Ferry Amaorseya mendatangi Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/09/2016).

Kedatangan Ario dan Ibunya datang ke Polda Metrojaya dalam rangka melakukan konsultasi pada penyidik. Pasalnya Ario Kiswinar dan ibunya tak ingin asal – asalan dalam membuat laporan dalam permasalahan yang menimpa dirinya dan sang ayah yang bermula dari media sosial.

“Ternyata ada 3 bagian, cybercrime mengenai yang di-upload lambeturah, ada di krimum 310, 311 dan ada di UU penyiaran. Makanya kita kita discuss agar terarah buat laporannya. Kepentingan ibu dan Kiswinar agar mencari keadilan tepat sasaran. Sekarang tahapan gelar, melengkapi bukti-bukti baru lapor,” ujar Ferry.

Pihak Ario dan Keluarga dikabarkan terpaksa memilih jalur hukum dan melaporkan Mario Teguh ke pihak yang berwajib atas apa yang disampaikan Mario Teguh didalam wawancara yang dilakukannya dengan seorang host di sebuah stasiun tekevisi yang menuduh Aro dan Ibunya berbohong didepan publik.

“Bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina, merendahkan martabat Ibu Aryani beserta keluarga, akan kita buka sehabis-habisnya. Kita buka semua dari sebelum perkawinan, setelah perkawinan, perceraian, sebelum cerai. Siapa Ibu Aryani dan keluarga, siapa Mario dan keluarga. Ini menyangkut kepastian hukum. Kiswinar punya bukti otentik. Dia sudah menggunakan bukti otentik untuk pekerjaan,” jelas Ferry.

“Sekarang kalau disangkal ke depan publik akan terjadi sesuatu. Dengan adanya penyangkal, berarti menuduh Ibu Aryani ada perzinahan. Dia mengatakan ini anak Mr. X, berarti tuduhan perselingkuhan. Penyidikan tidak semudah itu. Jadi betul-betul tepat sasaran,” tutup Ferry.

Kisruh antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sendiri bermula saat Ario mengaku bahwa ia adalah anak yang tak dianggap oleh Mario Teguh di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, yang akhirnya juga menyeret Deddy didalam permasalahan antar ayah dan anak tersebut.

Baca Juga

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh

Isi Pembelaan Pengacara Mario Teguh Hanya Manusia Biasa

Soal Tes DNA, Mario Teguh Seolah Menjilat Ludah Sendiri