JYP Entertainment Tanggapi Debut Solo Suzy

454

jyp-entertainment-tanggapi-debut-solo-suzyHariannusantara.com Suzy Miss A merupakan salah satu artis Korea yang sukses menyita perhatian publik. Pasalnya penyanyi cantik ini bukan hanya berbakat dalam dunia menyanyi namun juga berbakat dalam dunia akting. Selain mengenai bakatnya dalam dunia keartisan Suzy juga menyita perhatian publik lantaran hubungan percintaannya dengan aktor tampan Korea, Lee Min Ho.

Dalam dunia menyanyi Suzy dan girlband Miss A memang telah lama tak mengeluarkan album baru, sehingga banyak fans yang merindukan pemain drama Dream High tersebut. Namun nampaknya, kerinduan para fans pada Suzy dibiang tarik suara akan segera terobati. Pasalnya pada tanggal 28 September lalu, outlet media memberitakan bahwa Suzy miss A akan kembali bernyanyi meski tanpa member Miss A yang lain, Suzy dikabarkan akan memulai debut solonya di tahun ini.

Kabar mengenai debut solo Suzy disampaikan oleh seorang sumber terdekat Suzy. Menurut sumber yang sama saat ini Suzy sedang berada dalam tahap persiapan untuk debut solonya. Lebih lanjut sumber tersebut juga menyebutkan bahwa debut solo tersebut akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

Namun nampaknya kabar debut solo Suzy hanyalah sebuah rumor semata, pasalnya agensi Suzy yaitu JYP Entertaiment menyanggah kabar tersebut.

Itu tidak benar. Tidak ada persiapan apapun dan belum ada yang dikonfirmasi hingga saat ini.”

Nampaknya para fans kekasih Lee Min Ho tersebut, harus menunggu lebih lama mengenai kebenaran kabar debut solo Suzy.

Baca Juga

Suzy Dilabrak Netter Gara-gara Isi Instagramnya Tak Berbau Miss A, Benarkah Bubar?

Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Suzy Miss A Ungkap Jika Akhirnya Mendapat Pehatian Dari Pria Ini, Lee Min Ho Atau Bukan Ya?