Amy Qanita Jelaskan Perbedaan Komentar Antara Dirinya dan Raffi Ahmad Terkait Ayu Ting-Ting

amy-qanita-jelaskan-perbedaan-komentar-antara-dirinya-dan-raffi-ahmad-terkait-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh oleh pernyataan Amy Qanita yang menyebutkan bahwa putranya Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting pergi ke apartemen Raffi bersama –sama.

Namun nampaknya Raffi Ahmad membantah pernyataan sang ibu karena saat ditanyai oleh awak media ia mengaku bahwa saat berita mengenai dirinya dan Ayu pergi ke apartemen dan diketahui oleh adik Nagita Slavina yakni Marsha Tengker, ia sedang berada di lokasi syuting dan menjalankan proses syuting hingga pagi. Jadi menurut Raffi kabar tersebut sangatlah mengada – ada.

Pernyataan Raffi tersebut juga dibenarkanoleh sahabatnya, Ruben Onsu yang saat itu juga tengah berada di lokasi syuting yang sama dengan Raffi Ahmad.

Sempat mengelak dan tak mau berkomentar mengenai blunder yang dilakukannya Amy Qanita kini membuka lagi masalah tersebut kehadapan publik. Amy Qanita mengungkapkan bahwa memang ada pertemuan antara putranya dengan Ayu pada malam itu.

“Gini ceritanya. Kan pada hari itu kan Raffi itu dapat SMS gelap, Ayu juga dapat SMS gelap. Pada hari itu katanya mengancam-ngancam gitu kan. Nah Ayu tuh disitu sudah mulai jengah kan karena mereka kan juga deket. Pekerjaannya juga sering ketemu lah satu pekerjaan,” ujar Amy Qanita seperti diungkap sala satu tayangan infotainment.

Loading...

Menurut Amy Qanita, Raffi Ahmad di jemput oleh ibunda Bilqis tersebut berkaitan dnegan sms gelap yang dikirimkan pada Raffi dan Ayu. Meski kejadian tersebut berlangsung malam hari, Raffi tetap mempersilakan Ayu berkunjung ke apartemen.

Meski kejadian tersebut berlangsung malam hari, Raffi tetap mempersilakan Ayu berkunjung ke apartemen.

Amy sendiri juga mnegungkapkan bahwa adanya kabar mengenai hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting – Ting membuat hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi renggang.

Baca Juga

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

Ayu Ting-Ting “Suap” Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad