Hong Ki FT Island Dikabarkan Akan Segera Gantikan Posisi Leeteuk Super Junior

776

hong-ki-ft-island-diakbarkan-akan-segera-gantikan-posisi-leeteuk-super-juniorHariannusantara.com –Acara Kiss The Radio hingga sejauh ini selalu identik dengan sosok member Super Junior. Pasalnya sejak awal penayangannya para member Super Junior didapuk oleh KBS untuk menjadi MC acara tersebut setiap minggunya. Salah satu member Super Junior yang juga bertugas sebagai MC pada acara tersebut adalah sang leader Super Junior, Leeteuk.

Namun nampaknya para fans Leeteuk harus segera mengucapkan salam perpisahan pada Leeteuk karena baru – baru ini beredar kabar bahwa posisi mantan suami virtual Kang Sora dalam We Got Married ini akan segera digantikan oleh Lee Hong Ki yang merupakan vokalis Group band FT Island.

Leeteuk sendiri dikabarkan akan meninggalkan acara Kiss The Radio pada 2 Okrtober mendatang dan disusul dengan adanya berita yang menyebutkan bahwa Lee Hong Ki akan menggantikan posisinya pada 17 Oktober mendatang.

Meski Lee Hong Ki yang akan menjadi pengganti Leeteuk pada acara Kiss The Radio, pihak tim dari Kiss The Radio belum dapat memastikan apakah acara tersebut akan diganti namanya menjadi Lee Hong Ki’s Kiss the Radio” atau bahkan dengan nama yang lain.

Leeteuk sendiri didapuk sebagai DJ Kiss The Radio pada bulan Agustus 2006 lalu bersama dengan member Super Junior yang lain Eunhyuk. Selain Enuhyuk dan Leeteuk member Super Junior yang lain yakni Ryewook dan Sungmin juga pernah didapuk sebagai MC Kiss The Radio.

Baca juga

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?

Sungmin Super Junior Manfaatkan Libur Chuseok Dengan Memasak Bersama Istri

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior