Lay EXO Tunjukan Senyumnya Setelah Dapatkan Surat Cinta

2455

 

lay-exo-siap-debut-solo-usai-promosi-album-repackage-lottoHariannusantara.com Lay EXO merupakan salah satu member EXO yang ketampanannya tak diragukan. Dengan senyum disertai lesung pipi yang menawan mampu membuat banyak fans selalu histeris dibuatnya.

Baru – baru ini penyanyi kelahiran Tiongkok yang dikabarkan akan melakukan debut Solo ditanah kelahirannya ini terungkap sering menyimpan kado – kado dari para fansnya.

Lay sendiri mengungkapkan bahwa kado dari fansnya adalah barang berharga sehingga harus ia simpan dengan baik. Namun menurut pengakuan Lay, kado yang paling ia senangi dan menurutnya sangat spersial dari para EXO-L bukanlah barang mewah, melainkan surat –surat yang dikirimkan padanya.

Lay mengakui bahwa ia sangat menyukai membaca “surat cinta” dari EXO –L. Bahkan ia membaca semua surat tersebut ditengah – tengah kesibukannya. Terbukti, di sela-sela waktu luangnya, pelantun “Monster” ini selalu rajin membaca seluruh surat dari fans setianya itu.

Dalam beberapa foto yang beredar dikalangan fans belum lama ini, member EXO yang bernama asi Zhang Yixing ini tengah memegang beberapa “surat cinta” dari para EXO – L yang diberikan kepadanya saat ia berada di bandara. Bahkan dalam foto tersebut juga memperlihatkan bahwa Lay membaca satu per satu surat dari fansnya.

lay-exo-tunjukan-senyumnya-setelah-dapatkan-surat-cinta-2Bahkan saking senangnya menerima surat cinta dari para fans, Yixing bahkan menunjukkan senyum imutnya.

Sontak saja para fans kembali histeris melihat senyum imut Yixing yang mampu melelehkan hati mereka. fans pun dibuat gemas pada lay karena sikapnya yang baik dan diketahui tak mau menerima kado lain dari fans selain surat. Bahkan Lay juga diketaui membalas surat dari fansnya.

Lay itu malaikat. Dia juga membalas surat dari fans. Benar-benar seorang malaikat,” puji EXO-L.

“Gemes banget Lay! Mungkin dia cowok paling baik yang pernah kutemui,” kata lainnya.

“Duh aku jadi nangis terharu lihat Lay senyum-senyum baca surat fans. Dia imut banget sih,” kata lainnya

Lay sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan debut Solonya yang akan dilangsungkan pada 7 Oktober mendatang bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya.

Baca juga

Lay EXO Siap Rilis Lagu Solo Di Hari Ulang Tahunnya

Lay EXO Siap Debut Solo Usai Promosi Album Repackage Lotto