Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man

1266

running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-csHariannusatara.comRunning man episode 319 memang telah ditayangkan oleh SBS pada Minggu (02/10/2016) lalu. Mamun nampaknya game – game seru yang dilakukan di Running Man dengan tema Running Man Go masih sangat seru dibahas.

Dalam episode kali ini Running Man akan mengundang Chae Soo Bin dan Cho Jae Hyun sebagai bintang tamu utama. Selain Chae Soo Nin dan Choo Jae Hyun 100 artis lain juga turut berpartisipasi dalam episode bertajuk “RunningMan Go” ini.

Dalam misi kali ini para member Running man dan seluruh bintang tamu akan diberikan misi yang mirip dengan game populer pokemon go, dimana 100 artis yang diundang diberikan misi berupa pengejaran terhadap Yoo Jae Seok dan para member yang lain yakni Haha, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Gary, serta Kim Jong Kook.

Dalam misi kali ini banyak artis terkenal yang diundang seperti grup idol seperti VIXX, Monsta X, Snuper, KNK, Gu9udan serta banyak lagi turut meramaikan episode tersebut.

Karena banyaknya artis yang diundang sebagai bintang tamu, banyak fans yang merasa khawatir bahwa pembagian shoot pada para bintang tamu akan timpang dan hanya terfokus pada idol yang sudah terkenal saja, namun ternyata hal tersebut tidak terjadi karena perlakukan baik yang dilakukan oleh salah satu member Running Man, Yoo Jae Seok.

Pria yang sering diberikan julukan Yoo God karena kebaikan hatinya ini memperlakukan 100 bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut. Saat proses syuting berlangsung, Yoo Jae Seok bahkan dengan sengaja berkeliling ke seluruh bintang tamu tanpa memandang popularitas mereka, karena sebagain besar artis yang diundang adalah komedian dan rookies. Sehingga dengan demikian semua artis yang diundnag akan mendapatkan screentime yang merata karena dihampir satu persatu oleh Yoo jae Seok yang terus dibuntuti kamera.

yoo-jae-seok-tuai-pujian-karena-kebaikannya-pada-100-artis-diacara-running-man

Saking baiknya bahkan Jae Seok menyalami satu persatu member dan berusaha mengingat nama mereka satu per satu, bahkan ia tak lupa mengucapkan banyak terimakasih pada para bintang tamu yang telah hadir dalam episode tersebut. Tak heran jika banyak komentar publik berdatangan akan kebaikan Yoo Jae Seok.

Baca juga

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!